KEPALA DESA AKKOR KECAMATAN PALENGAAN MADURA DILAPORKAN OLEH WARGANYA - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

15 October 2019

KEPALA DESA AKKOR KECAMATAN PALENGAAN MADURA DILAPORKAN OLEH WARGANYA



Pamekasan, Media Nasional Cakrawala

Selasa 15 Oktober 2019, puluhan warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Madura nampak hadir di Polres Pamekasan untuk memberikan support dan  dukungan kepada Misnariyanto dan Abd. Rohim dalam pemeriksaan awal atau permintaan keterangan atas laporan Dugaan penyimpangan Dana Desa tahun 2019 di dusun Akkor tengah.

Dari hasil pantauan Wartawan Media Cakrawala saat konfirmasi dengan warga Desa Akkor mengatakan bahwa laporan ini atas aspirasi masyarakat karena pembangunan jalan Desa yang berasal dari swadaya masyarakat murni namun diklaim dan dipasangi prasasti sebagai proyek dengan dana desa (DD) atau pembangunan jalan tersebut diakui oleh Pemerintah Desa, bahkan hal ini terjadi selama dua tahun anggaran yaitu 2018 dan 2019 padahal Kepala Desa hanya menyumbang urugan atau sirtu pungkasnya saat dikonfirmasi.

Disisi lain H. Arifin Habiono, S.H. dan team  selaku Kuasa Hukum Masyarakat Desa Akkor mengatakan bahwa Aspirasi masyarakat dalam pemberantasan korupsi tetap saya kawal sampai tuntas agar penegakan Hukum dan Keadilan untuk masyarakat dapat ditegakkan seadil-adilnya bahkan dugaan penyimpangan Dana Desa tahun 2018 sudah kami laporkan di Polda Jatim. (Team Cakrawala)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages