Gerbong Mutasi di Kejari Kabupaten Pasuruan Bergulir, Kasi Pidum Noormadi Digeser ke Kejari Surabaya - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18 October 2019

Gerbong Mutasi di Kejari Kabupaten Pasuruan Bergulir, Kasi Pidum Noormadi Digeser ke Kejari Surabaya



Pasuruan// Media Nasional Cakrawala 
Gerbong mutasi jajaran korps Adhyaksa Kabupaten Pasuruan kembali bergulir.  Kali ini, jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum diserah terimakan dari pejabat lama Noormadi Elfajr ke pejabat baru, Sahat Robert Parulian Simatupang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) di Kejaksaan Negeri Belawan-Sumatra Utara.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung di aula Bromo Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, oktober-2019  dan dipimpin secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan H.Muh Noor HK, SH. MH.

Dalam sambutannya, Kajari Kabupaten Pasuruan H.Muh Noor HK mengatakan, mutasi adalah hal yang lumrah dan sudah kerap kali dilakukan. Hal ini sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi abdi Adhyaksa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Noormadi Elfajr, yang selama ini telah membantu kelancaran tugas sebagai Kepala Seksi Pidana Umum di Kejari Kabupaten Pasuruan. Semoga di tempat yang baru sebagai Kasi Datun pada Kejari Surabaya semakin sukses,” ucapnya.

“Dan untuk Kasi Pidum yang baru, Sahat Robert Parulian Simatupang, selamat bergabung sebagai Kasi Pidum Kejari Kabupaten Pasuruan, segara lalukan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran internal maupun external sesuai dengan tupoksinya,” tambah Kajari Kabupaten Pasuruan.

Untuk sekadar diketahui, Saat ini pejabat lama Noormadi Elfajr digeser sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejaksaan Negeri Surabaya. Selama di Kejari Kabupaten Pasuruan, ia menjabat sebagai Kasi Pidum selama 1 tahun 8 bulan.

Saat ditemui awak media usai acara sertijab, Noormadi Elfajr mengaku, dirinya berat hati untuk meninggalkan Pasuruan. Menurutnya, banyak kenangan manis yang ia rasakan bersama jajaran Pidum, Polres Pasuruan dan PN Bangil serta insan pers selama bertugas di Kabupaten Pasuruan.

“Komunikasi dan silturahmi yang telah terjalin selama ini semoga tetap terjaga, walaupun saya sudah berpindah tugas,” ungkap pria yang memiliki tinggi badan 178 cm tersebut.

Di tempat yang sama, Sahat Robert Parulian Simatupang menyampaikan, komunikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan ia teruskan dengan baik pula.

“Saya adalah warga baru di Kabupaten Pasuruan, jadi mohon kritik dan masukan selama mengemban tugas sebagai Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Pasuruan. Komunikasi yang baik dengan jajaran internal maupun external yang telah terbangun akan saya jaga dengan baik. Semua ini adalah warisan dari Pak Noormadi yang harus dijaga,” tandas pria asal Sumatera Utara itu. //mnc

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages