Warga Desa Battal Siap Dukung Ketum Gp Sakera Untuk Maju Pilbup 2020 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

29 September 2019

Warga Desa Battal Siap Dukung Ketum Gp Sakera Untuk Maju Pilbup 2020



Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Perhelatan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 disambut baik oleh warga Situbondo. Mendambakan seorang pemimpin yang bisa menyerap aspirasi masyarakat dirasa perlu dan didukung untuk kemajuan Situbondo ke depan.

Salah satunya warga Desa Battal, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo menginginkan dari kaum pergerakan (pegiat anti korupsi) yang tidak asing lagi di Situbondo yakni Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri alias Bang Ipoel untuk ikut andil memajukan daerah. Hal ini dibuktikannya dengan memasang banner foto Bang Ipoel "Kami Siap Mendukungmu, Kawan Bang Ipoel...Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri".

Hal ini dibenarkan oleh Johan warga Desa Battal dengan sukarela membuat dan memasang banner di beberapa titik, "Saya perwakilan warga siap mendukung P Ketum untuk maju dalam Pilbup 2020. Karena harapan kami P Ketum selain dikenal tegas dan berani dalam mengambil sikap, Situbondo akan maju dengan dipimpin oleh beliau".

Johan menambahkan, "Tidak hanya itu, P Ketum juga mampu merangkul kaum muda dalam memajukan daerah di 17 kecamatan yang ada di Situbondo ini," ujarnya, Minggu (29/09/2019).

"Dan Bang Ipoel kami rasa sudah cukup berpengalaman, tidak hanya berhasil menyoroti anti korupsi namun juga berhasil memimpin beberapa perusahaan. Dan kami meminta agar Situbondo dipimpin oleh beliau agar Situbondo baik lagi kedepannya", jelasnya.

Sementara itu, Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri alias Bang Ipoel mendengar masyarakat Situbondo menginginkannya untuk maju langsung mengklarifikasi melalui Media Sosial (Medsos) resminya di akun FB Syaiful Bahri.

"Sy bkn gag mempedulikan tmn2 yg menginginkan sy utk maju... tp sy hny mau fokus dl dgn bbrp pengaduan yg masuk ke GP Sakera krn ini menjd tanggung jawab sy kpd rakyat Situbondo...Dan mohon maaf pula jika ada tmn2 sy yg postingannya mengganggu tmn2 yg lain... 
Sy menganut demokrasi dan kebebasan berpendapat jd sy tdk akan mencampuri atau meengarahkan pendapat mrk senyampang itu Fakta dan Realita...
Agar tdk terjadi gesekan lbh besar... sy tdk akan bercomentar terhadap postingan tmn2 terkait Pilbup 2020..", jelasnya. (St1)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages