POSPERA Mendaftarkan Mukhamad Soleh Menuju Pilkada 2020 Dari Partai PDI Perjuangan - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

07 September 2019

POSPERA Mendaftarkan Mukhamad Soleh Menuju Pilkada 2020 Dari Partai PDI Perjuangan



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

Aliansi Ormas Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) memberikan dukungan kepada Mukhamad Soleh untuk maju dalam calon Pemilihan Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dari Partai PDI Perjuangan, pernyataan dukungan itu disampaikan kepada Ketua pengurus DPC Pospera Kota Pasuruan Amin Suprayitno saat di tanya team Media Nasional Cakrawala.

Dalam kesempatan itu, Mukhamad Soleh didampingi Ketua DPC POSPERA Kota Pasuruan Amin Suprayitno serta anggota team pospera Kota Pasuruan menuju kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan yang beralamat di JL.Katini NO.8 / ruko BCA. Jumat(06/09/19)

Mukhamad Soleh maju sebagai calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah Kota Pasuruan merupakan bentuk dorongan dari masyarakat khususnya daerah Kota Pasuruan.

Dalam pendaftaran sebagai calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah Kota Pasuruan Pilkada 2020-2025 mendatang, Mukhamad Soleh akan bersaing dengan beberapa kandidat lain, namun hal ini tidak menciutkan niat Mukhamad Soleh, mengingat tujuannya menjadi calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah untuk membawa Kota Pasuruan terus maju dan bersaing dengan Daerah lain, serta ingin mensejahterakan masyarakat Kota Pasuruan.

“Semua ini adalah rangkaian proses dalam pencalonan saya, dan syukur alhamdulillah sudah kita ambil formulirnya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan”imbuh Mukhamad Soleh.(Natha/coker)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages