Kali Ini Dukungan Mengalir Dari Warga Desa Kotakan: Siap Dukung Ketum Gp Sakera Situbondo Untuk Maju Pilbup 2020 - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 September 2019

Kali Ini Dukungan Mengalir Dari Warga Desa Kotakan: Siap Dukung Ketum Gp Sakera Situbondo Untuk Maju Pilbup 2020



Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Kali ini dukungan terus mengalir dari masyarakat Situbondo yang menginginkan sebuah perubahan untuk daerahnya. Seperti halnya Warga Desa Kotakan yang siap mendukung Ketum Gp Sakera Situbondo, Syaiful Bahri alias Bang Ipoel yang notabanenya pegiat anti korupsi Untuk Maju Pilbup (Pemilihan Bupati) 2020 yang mendatang.

Baca juga (http://www.mediacakrawala.com/2019/09/warga-desa-battal-siap-mendukung-kawan.html)

Walaupun Bang Ipoel sendiri tidak menginginkan hal itu, namun masyarakat Situbondo rupanya terus berupaya agar dapat bisa merubah Situbondo lebih baik. Dirasa perlu dipimpin oleh pemimpin yang mempunyai keberanian dan ketegasan dalam mengambil kebijakan, hal itu yang selalu di eluh eluhkan dan didambakan oleh masyarakat Situbondo.

Hal ini dibuktikan dengan memasang banner foto Bang Ipoel dengan berukuran besar "Kami Siap Mendukungmu, Kawan Bang Ipoel...Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri".

Suherman warga Desa Kotakan membenarkan pemasangan banner yang dengan sukarela membuat dan memasang banner di Jalan Raya Bondowoso Desa Kotakan, "Memang benar mas, saya secara pribadi bersama warga Desa Kotakan siap P Ketum untuk maju dalam Pilbup 2020. Karena  dirasa Situbondo butuh seorang pemimpin yang punya keberanian dan ketegasan, hal itulah yang dipunyai Ketum Gp Sakera Situbondo, SyaifulBahri atau sering disebut Bang Ipoel", jelasnya.

Suherman mengaku, "Kami yakin dengan ketegasan dan keberanian untuk mengambil kebijakan, maka Situbondo akan maju dan berkembang", ujarnya. Senin, (30/09/2019).

Suherman menambahkan, "Walaupun P Ketum sendiri tidak menginginkan namun masyarakat Situbondo menginginkan. Dan perlu diketahui, kalau memang P Ketum tidak mau, kita akan demo kerumahnya. P Ketum kan biasa demo, apa masyarakat juga gak bisa demo", jelasnya dengan tersenyum. (St1)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages