Dandenpom Divif-2 Kostrad Buka Turnamen Bola Voli Terbuka GAMA CAKRA CUP - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30 September 2019

Dandenpom Divif-2 Kostrad Buka Turnamen Bola Voli Terbuka GAMA CAKRA CUP



MALANG,Media Nasional Cakrawala
Dalam rangka peringati HUT TNI Ke-74, Detasemen Polisi Militer (DENPOM) Divisi Infanteri 2 Kostrad yang terletak di Jl. Tawangsari No.1 Lawang, mengadakan Turnamen Bola Voli Terbuka "GAMA CAKRA CUP" yang di ikuti oleh 48 Tim se-Jawa timur. Minggu (29/9/19)

Dari pantauan media Nasional Cakrawala acara yang digelar di Markas Detasemen Polisi Militer (MADENPOM) Divif-2 Kostrad tersebut di mulai pada pukul 19.00 Wib, dan perlombaan tersebut menggunakan lapangan "Soebandi" sebagai sarananya.

Dalam sambutannya, Dandenpom Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. Han, mengungkapkan, "Salah satu tujuan diadakan turnamen ini adalah sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan TNI dengan masyarakat, disamping itu melalui Gama Cakra Cup ini semoga nantinya akan muncul bibit-bibit unggul di kalangan remaja," tutupnya.

Kepada media Nasional cakrawala  Dandenpom juga menyampaikan, "Dalam Gama Cakra Cup ini kami hanya mengambil 48 Tim yang terbaik saja, padahal yang mendaftar waktu itu mencapai 50 Tim lebih. Kami juga menjalankan amanat dari Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S. AP, M. Si, M. Tr, Han, bahwa bagaimana caranya Denpom Divif-2 Kostrad ini bisa menyatu dengan masyarakat, ya salah satu caranya adalah kami mengadakan turnamen Bola Voli ini," jelasnya. (ton/kin)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages