Sambut HUT RI ke-74, GPS Situbondo Bagi 74 Paket Sembako Untuk Lansia - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

17 August 2019

Sambut HUT RI ke-74, GPS Situbondo Bagi 74 Paket Sembako Untuk Lansia



Situbondo,media nasional cakrawala
Media Nasional Cakrawala - Banyak cara untuk menyambut HUT RI ke 74. Moment hari kemerderkaan bagi rakyat Indonesia adalah moment yang sangat penting dalam sejarah. Hal ini menginspirasi GPS (Gerakan Peduli Sosial) Situbondo, Jawa Timur  untuk membagi-bagi sembako sebanya 74 paket terhadap janda juga lansia yang kurang mampu di tiga koordinator wilayah meliputi, wilayah Timur, Tengah dan Barat Kabupaten Situbondo. Sabtu, (17/08/2019).

Febri Antoni selaku pembina GPS mengatakan,  momen ini dimanfaatkan oleh GPS untuk memerdekakan warga miskin yang membutuhkan terutama janda tua dan lansia.

"Membantu meringankan beban mereka adalah tanggung jawab dan bentuk kepedulian kita bersama agar dapat membahagiakan dan meringankan beban mereka, apalagi momen kali ini tepat di HUT RI ke- 74," ujarnya.

Dia menambahkan, di tengah kekurangan mereka, GPS memberi sedikit rasa kemerdekaan RI ke- 74 sembari menerima sembako serta membuat mereka tersenyum.

"Karena sejatinya membantu orang lain itu membantu diri sendiri. Intinya Berbagi tidak pernah rugi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur GPS, adapun yang dilakukan adalah investasi diri," imbuh pria yang juga anggota Polri ini.

Pantuan sonenews.com , pembagian ke -74 sembako yang dilaksanakan di tiga koodinator wilayah meliputi titik wilayah timur Arjasa, Banyuputih dan Asembagus, yang dipimpin Ayu Rafli. Wilayah tengah yakni Kapongan, Panji dan Kendit dipimpin Anis Rifa serta di wilayah barat yakni Bungatan sampai Banyuglugur dipimpin Lukman Hakim.

Sementara itu, Nenek Asri (73) warga Desa Gudang, Kecamatan Asembagus mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian para dermawan di HUT RI ke -74.

"Bantuan ini saya terima. Mudah-mudahan niat baik dan tulus dari saudara- saudara ini diganti yang lebih besar rejekinya oleh Allah SWT," ucapnya dengan Bahasa Madura. (St1)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages