BERSINAR KEMBALI SEMBOYAN “SEKOLAH PARA JUARA “ SMK NEGERI 4 PANCORAN KAB. BONDOWOSO DIBAWAH BIMBINGAN PELATIH YONIF RAIDER 514 KOSTRAD - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

14 August 2019

BERSINAR KEMBALI SEMBOYAN “SEKOLAH PARA JUARA “ SMK NEGERI 4 PANCORAN KAB. BONDOWOSO DIBAWAH BIMBINGAN PELATIH YONIF RAIDER 514 KOSTRAD


Bondowoso,Media Nasional cakrawala
14 Agustus 2019 Kodim 0822/Bondowoso menyelenggarakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTA Se Kab. Bondowoso di depan Makodim 0822/Bondowoso, dimana kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 hingga sore hari. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan dan menyambut HUT Republik Indonesia  Ke 74  tahun 2019.
SMK Negeri 4 pancoran Kab. Bondowoso pada lomba ini meraih hasil yang cukup gemilang, dimana pada kategori Putra bisa meraih juara 2 dan pada kategori Putri bisa meraih juara 1 Se kab. Bondowoso, semboyan”SEKOLAH PARA JUARA” yang sudah redup hampir 3 tahun tidak pernah masuk nominasi juara kini kembali mulai menemukan titik terang dan gemilang dengan meraih hasil yang luar biasa pada lomba Peraturan Baris Berbaris tingkat SLTA Se kab. Bondowoso, dimana hasil yang dicapai berkat ketangguhan anak-anak didiknya yang memiliki semangat juang pantang menyerah dan disiplin yang tinggi dibawah asuhan pelatih terbaik dari Yonif Raider 514 kostrad di bawah pimpinan Sertu Dodik Supriyadi.

Team Raider Melatih Siswa

Kegiatan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat SLTA Se Kab. Bondowoso di depan Makodim 0822/Bondowoso ditutup dengan pengumunan para juara dan pemberian piagam penghargaan, dimana pada saat pengumuman juara diwarnai tangis haru oleh siswa siswi SMK Negeri 4 Pancoran Kab. Bondowoso yang berhasil menjadi Juara 2 Putra dan Juara 1 Putri Se kab. Bondowoso, tampak para siswa siswi saling meneteskan air mata bahagia dan haru atas hasil jerih payah yang mereka raih selama mulai dari latihan hingga selesai lomba.
“Selamat atas keberhasilan ini adik-adiku semua, bukan kami pelatih yang hebat tetapi kalianlah yang luar biasa, semangat pantang menyerah dan disiplin kalian dalam latihanlah yang mengantar kalian bisa menjadi juara seperti sekarang ini, pertahankanlah semangat dan disiplin kalian saat ini sebagai modal untuk meraih kesuksesan kalian di masa depan, jangan lupa berterimakasih kepada tuhan karena atas berkat beliaulah hingga kalian bisa menjadi juara” ujar Sersan Satu Dodik Supriyadi.(Red)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages