KONTROVERSI PENOLAKAN MASARAKAT AKAN DILANTIKNYA KASUN BARU " Di dusun Leces 1, Desa Sukojember kec. Jelbuk Kab. Jember. - MEDIA NASIONAL CAKRAWALA

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

22 June 2019

KONTROVERSI PENOLAKAN MASARAKAT AKAN DILANTIKNYA KASUN BARU " Di dusun Leces 1, Desa Sukojember kec. Jelbuk Kab. Jember.



JEMBER media nasional    Cakrawala 
MASARAKAT Dusun leces Desa Sukojember Timbul kontroversi akan adanya pelantikan kepala dusun baru.Banyak MASARAKAT yang menolak adanya pelantikan kasun baru. 
    Dikatakan dalam wawancara salah satu warga(Tokoh masyarakat dusun leces 1)Bapak.Holik..., Mengatakan dalam wawancaranya, Bahwa kontrol versi atau pro dan kontra masyarakat dusun leces, Dikarenakan tidak adanya ketransparanan disaat mengadakan musyawarah(Musdus) untuk pemilihan kepala dusun yang baru. 
    Bahkan bapak holik, mengatakan tidak diadakan mosdus yang baik atau dengan melalui prosedur yang benar. Dikarenakan tidak banyak melibatkan warga dusun leces sendiri. Bahkan dia mengaku dia sendiri tidak tau adanya musyawarah(musdus) karna tidak pernah menerima undangan dan bahkan dia jadi bahan pertanyaan dari banyak tokoh masyarakat tentang adanya kasun yang baru. Memang saya akui bahwa ada semacam bener pengumuman akan adanya pemilihan kepala dusun di dusun leces 1.cuman banyak skali masyarakat yang tidak tau siapa saja calonnya. 
        Dan dia menambahkan, ini bukan soal menolak ataupun setuju dan tidak setuju dengan akan adanya pelantikan kepala dusun yang baru, namun... Harus si calon turun kemasyarakatan, agar bisa dikenal oleh masyarakat banyak seperti apa sosok si calon. Dan agar masyarakat juga tau akan tujuannya(fisi misinya) karna yang jelas masarakatlah yang mau makek, Bukan kepala desa atau instansi lainnya. 
Yaaa.... Tentunya orang yang harus dikenal oleh masyarakat banyak, imbuhnya. Nb. (Tiem)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages