Wujudkan Bakti Sosial Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H Bersih-Bersih Aliran Sungai Petung



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Polres Pasuruan Kota menggelar bakti sosial (baksos) di sepanjang aliran Sungai Petung di Kecamatan Bugul Kelurahan Bakalan Kota Pasuruan, adapun kegiatan ini bersih-bersih aliran sungai bakti sosial normalisasi antisipasi bencana banjir, Selasa (07/01/2020).

Kegiatan normalisasi antisipasi bencana banjir di pimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H  turut hadir Wakapolres Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si. seluruh kasat, para kapolsek beserta jajaran, TNI dan tim Tagana juga ramai-ramai terjun ke aliran sungai petung yang kesehariannya acap kali keruh dan terkontaminasi berbagai jenis sampah.

Adapun dalam kegiatan baksos ini di sampaikan AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H sebagai langkah untuk mengedukasi masyarakat agar supaya lebih menyadari pentingnya menjaga kebersihan, dengan kegiatan ini dilaksanakan untuk membersihkan sungai dari sampah dan tumbuhan liar serta endapan lumpur yang menjadi penghambat aliran air sehingga bisa menyebabkan banjir di wilayah kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul kidul.”(natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget