PUSKESMAS DESA KARANAGSARI MENGADAKAN LOMBA PEMAPARAN INOVASI SEKALIGUS PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KADER POSYANDU



BANYUWAGI, Media Nasional Cakrawala

Dalam rangka Mencerdaskan dan Memotiasi para Kader Posyandu, Puskesmas Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi."Mengadakan gelar acara lomba pemaparan Inovasi sekaligus pemberian 
Insentif terhadap para Kader Posyandu beserta Sub BPKBD (Pembantu Pembina KB Desa).

Pelaksanaan lomba digelar di Aula Balai Desa Karangsari dan acara di buka oleh Ketua Paguyupan Posyandu Desa Karangsari "Rustiana Hidayati" sekitar pukul 08.30 Wib.

Sementara dalam sambutanya Budiono menyampaikan,"Ucapan terima kasih atas kehadiran Bidan Puskesmas Desa Karangsari,ibu-ibu Kader Posyandu dan juga Sup BPKBD. disamping itu Budiono juga berharap kepada para Kader Posyandu dan Sub BPKBD untuk lebih meningkatkan kinerjanya dibidang Posyandu yang ada di masing-masing  posyandunya, ujarnya. 

Pelaksanaan acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Karangsari "Budiono" dan seluruh jajarannya, Pihak Puskesmas Karangsari yang diwakili oleh Bidan Yayuk LAJ.Amd.Keb,Bidan Evi Wahyu S.Amd.Keb,Bidan Sri Andayani.Amd.Keb,Ahli Gizi Selvi Martha Dewi.SST,Bungdes Prasetyo Antari,Sup BPKBD serta Ibu para Kader Posyandu se-Desa Karangsari, Sabtu 11/01/2020.

Pantuan Media RPN, rangkaian acara lomba, dari Masing-masin perwakilan Paguyuban Kader Posyandu."Satu persatu menyampaikan pemaparan tentang tatacara memajukan Posyandu di wilayahnya dan hal ini diikuti oleh seluruh peserta lomba dan yang hadir di acara tersebut.

Sebelum acara berahir, kegiatan  dilanjutkan dengan pembagian Insentif kepada para Kader dan Sub BPKBD, setelah itu acara ditutup dengan foto bersma sekitar pukul 14.00 Wib.(Imam/Heri)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget