Pendemo Kecewa Dengan Komitmen Kordinator Yang Tidak Tepati Janji



Bondowoso, Media Nasional Cakrawala

Bondowoso kamis 16 januari 2020
Diduga dalam aksi orasi yang dilakukan di kantor pemkab bondowoso hari ini tidak lah murni dari masyarakat bondowoso, karena dugaan unsur politik uang yang sudah dijanjikan sebelum aksi demo dilakukan oleh kordinator dilapangan.

Disaat wartawan (MNC) menemui beberapa orang disekitar yang masih bertahan dan belum pulang, mereka mengatakan masih menunggu uang Rp.50.000 rupiah yang sudah dijanjikan oleh kordinator mereka.
"Katanya kita akan diberi uang Rp.50.000 ribu persepeda motor mas, mangkanya kita nunggu ini. Saya sudah bela-belain tidak kerja hari ini, kalau tau kita akan dibohongi ya mending saya kerja saja hari ini mas" tegasnya.

Masih ditempat yang sama wartawan (MNC) mendatangi beberapa gerombolan anak-anak muda yang kebetulan mereka adalah orang-orang yang diberi kepercayaan untuk membawa orang hari ini untuk ikut demo, masing-masing dari mereka Ridhok dari desa mandiro membawa 5 orang, Firman dari desa sekarputih membawa 7 orang, dan obet dari desa kelabang membawa 3 orang.
Mereka serentak menyatakan kekecewaan mereka karena tidak dibayar, mereka juga menyatakan " kita ini kan tertipu mas, meskipun tidak ngasih uang Rp.50.000 setidak nya gantilah uang bensin kita ini". Tuturnya dengan nada yang kecewa.

Saat ditanyakan alasan mereka ikut demo, mereka bilang tidak tau.
"Yang penting kita ikut kumpul saja mas, masalah misi dan visi mereka kita tidak peduli".
Tambah nya menerangkan.(Red)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget