WALIKOTA HADIRI PERESMIAN GEDUNG MAKAN SANTRI POMPES MAFAZA LUBUKLINGGAU




Lubuklinggau,Media Nasional Cakrawala

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan gedung untuk ruang makan di Pondok Pesantren (Ponpes) Mafaza, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Jumat (13/12/2019).  Wako mengatakan alhamdulilah proyek pembangunan gedung untuk ruang makan santri Ponpes Mafaza ini sudah selesai.

“Selamat untuk para santri. Kita bersyukur kepada Allah SWT dengan banyaknya keberkahan sekaligus bisa bersilaturahmi di Ponpes ini,” kata Wako. Menurut Wako, kehadiran Ponpes di Kota Lubuklinggau terus menjadi perhatian Pemkot Lubuklinggau.
“Maka dari itu kita membangun kawasan Ponpes ini untuk santri agar dapat menimba ilmu dengan baik sehingga memiliki daya saing SDM berkualitas,” ucapnya.
Wako menambahkan ada 250 santri yang ada di Ponpes Mafaza. Dari Ponpes ini juga ikut membantu perekonomian Kota Lubuklinggau karena uang dari santri dibelanjakan di pasar untuk kebutuhan sehari-hari. Kehadiran Ponpes Mafaza bisa meningkatkan daya saing di kota Lubuklinggau dan juga dapat memajukan Kota Lubuklinggau.
Selain itu dengan banyaknya Ponpes di Kota Lubuklinggau tentu menarik minat orang untuk berkunjung ke Kota Lubuklinggau. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada santri untuk menepatkan gedung baru ini. Saya berpesan kepada para santri untuk tetap memberikan contoh yang baik dengan akhlak mulia,” imbuhnya.
Kepala Ponpes Mapaza, Ustad Ferry Irawan menyampaikan pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemkot Kota Lubuklinggau yang telah membantu pembangunan ruang makan yang mewah ini.  Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan serah terima kunci dari Wali Kota Lubuklinggau kepada Kepala Ponpes serta penyerahan piagam dan palakat dari Kepala Ponpes Mafaza kepada Wawako serta pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Lubuklinggau. (*)

(LEO)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget