Pisah Kenang AKBP Agus Sudaryatno SIK,.M.H Sekaligus Menyambut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander SIK,.M.H Serta Tatap Muka Bersama Awak Media



Pasuruan,Media Nasional Cakrawala

Sejumlah awak media datang menghadiri acara yang di gelar Polres pasuruan kota dalam rangka pisah kenang sekaligus penyambutan Kapolres baru Kota Pasuruan yang sebelumnya AKBP Agus Sudaryatno SIK,.M.H dan di gantikan oleh kapolres yang baru AKBP Dony Alexander  SIK,.M.H.

Suasana haru di liputi oleh jajaran kepolisian Polres Pasuruan kota saat AKBP Agus Sudaryatno SIK,.M.H keluar dari ruangan Polres Pasuruan Kota dan mengikuti sejumlah acara yang di gelar dan menyalami satu persatu anggota kepolisian Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander SIK,.M.H sebagai pengganti AKBP Agus Sudaryatno SIK,.M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota, di dampingi Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Mario, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi, PJU Polres Pasuruan Kota dan Humas Polres Pasuruan Kota, pada hari senin (02/12/19) kegiatan Ramah Tamah bersama puluhan wartawan di Kota Pasuruan.

Kegiatan Ramah Tamah tersebut berlangsung di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota, dimana selama kegiatan tersebut berlangsung sukses dan penuh ke akrabpan.

Sambutannya AKBP Agus Sudaryatno SIK,.M.H menyampaikan bahwa media mempunyai perananan penting dalam membantu kinerja kepolisian khususnya Polres Pasuruan Kota. Dirinya telah membuktikan kinerja media yang ada di Pasuruan Kita dalam waktu 1 (tahun) selama menjabat kapolres di Pasuruan kota.imbuhnya


AKBP Dony Alexander SIK,.M.H sebagi Kapolres Pasuruan Kota yang baru menduduki, juga menyampaikan “Kepada rekan-rekan wartawan yang hadir pada hari ini selaku mitra kerja Polri telah terjalin baik kedepannya tentu saya berharap bisa menjadi lebih baik lagi. Untuk teman teman media, Kami keluarga baru kita harus bersinergi  yang mana bisa memberikan kontribusi sosial yang telah di butuhkan oleh masyarakat dari segi masukan dan juga beberapa keluhan keluhan masyarakat kepada kami, disini kami sangat berharap mohon bantuan dan kerjasama bagi rekan rekan semuanya" Tegasnya(natha/sofyan)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget