KEDAPATAN MEMBAWA SABU SABU WARGA KELURAHAN BLANDONGAN DI TANGKAP SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES PASURUAN



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Tiga orang di duga menjadi kurir obat terlarang Gol 1 (satu) Narkotika jenis sabu, di tangkap dan di amankan Satuan Reserse Narkoba Polres Pasuruan.

Dua di antaranya adalah warga pedukuan Jelakrejo, Rt 001 Rw 005 Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan, Mereka adalah Amir Faisol (25) dan M.Jakfar Sodiq (36) dan satu lagi A.Kasan (33) adalah Jalan KH.Ahmad Dahlan Gg 8 RT. 07 RW. 09, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Ketiganya di tangkap secara  bersamaan di desa Raci, Kecamatan Bangil, pas di depan sebuah SPBU sekira pukul 23.00 wib, dan saat di lakukan pemeriksaan oleh petugas ketiganya sedang kedapatan membawa barang haram tersebut Narkotika Gol 1 jenis sabu sabu, Menurut keterangan Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan

Dari ketiga tersangka, berhasil di amankan sejumlah barang bukti yang di antaranya  1 (satu) kantong plastik kecil berisi kristal warna putih diduga Narkotika Gol I jenis Sabu dengan berat kotor 0,40 gram, uang sebesar Rp 100 ribu, 1 (satu) buah HP Merk Samsung warna hitam milik  tersangka Amir Faisol, 1 (satu) buah hp warna hitam merk XIOMI milik tersangka M. Jakfar Sodiq dan 4 (empat) kantong plastik berisi Sabu berat kotor masing 1,08 gr, 1, 08 gr, 0, 58 gr dan 0, 35 gr, dan 1(satu) buah HP merk Samsung, juga 1 (satu) buah timbangan elektrik warna silver, serta 1 (satu) buah motor Honda Vario dengan no pol N 3454 WB di amankan dari tersangka A.Kasan.

“Saat ini ketiga tersangka telah kami amankan bersama barang buktinya di Polres Pasuruan, dan untuk mempertanggung jawabkan  perbuatannya ini ketiganya tersangka bisa dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,. Pungkas Kasat ResNarkoba Polres Pasuruan.($ofyan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget