JUMPA KUNJUNG MEDIA NASIONAL CAKRAWALA DI KEDIAMAN KADES INCUMBANT TIGA PERIODE TERPILIH



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Sambutan hangat dengan penuh rama tamah kedatangan tim media nasional cakrawala oleh orang nomor 1(satu) di desa Desa Sedarum, kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Kepada kami (tim media MNC) "Fathul Munir, kades incumbant terpilih,  menuturkan  Pilkades telah usai di laksanakan pada tanggal 23 November 2019 yang lalu, dan banyak meninggalkan cerita yang berbeda di masing masing daerah termasuk desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, daerah pemilihannya.

Dan alkhamdulillah walaupun ada sedikit ketegangan di antara masing masing pendukung, pilkades sedarum tetap berjalan lancar dan kondusif dan itu semua berkat kerja profesional panitia dan aparatur keamanan.

Saya juga tidak lupa bersyukur kepada tuhan yme, sampai hari ini masih di berikan sehat wal afiat serta anugrah hidayah sehingga masih bisah mengikuti kontestasi pilkades untuk yang ketiga kalinya, dan tidak lupa juga kepada seluruh pendukung saya warga masyarakat Sedarum, yang masih memberikan kepercayaan penuh pada saya untuk tetep jadi pemimpin di desa Sedarum ini. imbuhnya.

Fathul Munir,, 52 tahun, yang menenpati nomor urut 2 (dua) yang tak lain adalah incumbant, mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan suara 1.506 suara mutlak dari pada 2 (dua) lawannya dalam kontestasi kali ini.

Atas keberhasilan ini "Fathul Munir,, di nyatakan sebagai kepala desa yang sukses dan terbilang cukup baik selama memimpin desa sedarum,  kecamatan Ngoling, Kabupaten Pasuruan, terbukti dirinya berhasil memimpin desa Sedarum untuk ke 3 (tiga) kalinya periode 2019 hingga 2023

"Fathul Munir,, juga mengutarakan akan menjalankan amanah dari warganya dengan sebaik baiknya, dan tentu tidak akan lupa akan janjinya pada masyarakat Sedarum, bila dirinya masih di berikan kepercayaan untuk  melanjutkan memimpin di desa Sedarum, dirinya akan menepati semua program  
Dalam visi misi yang di sampaikan sebelum pemilihan di laksanakan pungkas Incumbant ini, adapun  penyampaian visi misi di depan warganya, di antaranya 
VISI :
Meciptakan Sedarum Mandiri, Membentuk Masyarakat Sedarum Beraklaqkul Karimah, dengan Kultur Budaya Nasionalis dan Agamis.

MISI :
1.Memberi Dukungan Kepada Kegiatan Ke Agamaan secara Penuh.
2.Musyawarah sebagia Mediator Keputusan Desa
3.Memberi insentif Kesejahteraan Guru Madin dan Ngaji
4.Memberi Pelayanan PTSL( PRONA ) tanpa Tembang Pilih, yang belum selsai sekitar 25% Bidang
5.Memberi Pelayanan Kesehatan Masyarakat
6.Membangun Desa Secara OPTIMAL
7.Trasparansi dalam setiap Anggara Perencaan dan Realisasi Anggaran Desa.
8.Memberi pelayanan Administrasi Masyarakat yang Mudah dan Cepat

Pria yang juga berprofesi sebagai petugas kesehatan hewan di instansi swasta selama 21 tahun tersebut, telah membuktikanya kepada masyarakat Desa Sedarum, bahwa dirinya bisa membawa Desa Sedarum, lebih maju dan  lebih unggul dalam perekonomian masyarakatnya.
"Terbukti dirinya terpilih lagi  memimpin desa Sedarum dalam masa 3 (tiga) kali periode. (Sofyan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget