Jago Merah Mengamuk Melahap Gudang Mebel Dan Rumah Warga Polisi Pun Turun Tangan



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Kembali warga Gentong di gegerkan dengan kejadian yang menggemparkan, rabo 4-Desember-2019 kali ini menimpa pada sebuah Gudang Mebel raib di lahap si jago merah, tepatnya di perumahan Pondok Surya Kencana, Kota Pasuruan.

Polres pasuruan Kota turun tangan dengan mengerahkan sejumlah Mobil pemadam kebakaran hingga Water canon untuk memadamkan api.

Berdasarkan keterangan  warga sekitar kepada awak Media Nasional Cakrawala kejadian kebakaran terjadi sejak sekira pukul 14.50 WIB. yang semula terjadi hanya di gudang mebel tapi kelamaan Api yang semakin Membesar juga mengakibatkan rumah di komplek perumahan pondok surya kencana blok D itu juga ikut terbakar.

Dengan di pimpin langsung AKBP Doni Alexander SIK MH kapolres Pasuruan Kota, dan  Kompol "Mario Prihatinto, SH SIK, Waka Polres pasuruan Kota, beserta Jajaran anggota  kepolisian polres Pasuruan Kota, bersinergi bersama TNI saling bau membau ikut serta  jalannya proses pemadaman. 

Di terpa kondisi angin kencang  membuat Prosesi pemadaman semakin sulit karna api lebih cepat membesar dan bahan di dalam gudang sendiri adalah bahan yang mudah terbakar, mobil damkar dan mobil dari Sabhara, water canon juga di terjunkan oleh  Polres Pasuruan Kota.

Selain Water Canon dan mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik polres  Pasuruan, Kota juga di kerahkan (Damkar) dari  Pemkot dan Pemkab Pasuruan, di tambah truk  tangki air milik BPBD Kota Pasuruan yang juga terlihat  turut membantu menyiapkan persediaan air, untuk menghentikan ganasnya Api yang semakin membesar.

Belum diketahui apa penyebab dari kebakaran tersebut yang  mengakibatkan gudang mebel serta beberapa rumah di sekitar lakosi juga ikut menjadi korban karna api yang sangat besar dan cepat menjalar itu,. (Sofyan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget