HARI PERTAMA BABINSA DESA MRAWAN SERDA SURYADI ANGGOTA KORAMIL 0822/11 TAPEN KEMBALI BERDINAS DI DESA BINAANNYA



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Senin 2 Desember 2019 suasana kartor desa Mrawan sedikit beda nampak sosok Babinsa Serda Suryadi yang baru selesai pendidikan BASUS (Bintara Khusus Babinsa) kembali bertugas seperti semula sebagai Babinsa desa Mrawan dan hal ini memang diharapkan oleh warga desa mrawan.

Hari pertama masuk kerja Babinsa mrawan Serda Suryadi langsung laporan kepada kepala desa mrawan Sudjono dan disambut penuh gembira juga oleh tokoh agama desa mrawan H.Miftahul Ulum dan seluruh jajaran perangkat desa mrawan.

Ucapan terimakasih disampaikan kepala desa mrawan Sudjono kepada bapak Dandim 0822 Letkol Inf.Jadi S.I.P atas dikembalikan nya pak Babinsa Serda Suryadi bertugas di desa mrawan.

Disisi lain komentar H.Miftahul Ulum menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada daramil 0822/11 tapen Kapten CAJ Anas Nahrawi dan pak Dandim bondowoso karena pak Babinsa memang ditunggu dan dirindukan kehadirannya oleh warga desa mrawan.

Komentar kepala dusun merawan tengah Yon Sugiarso mengatakan kalau sosok Babinsa Merawan Serda Suryadi memang banyak masyarakat bertanya karena lama tidak kelihatan dan memang ditunggu kehadirannya oleh masyarakat beliau sosok seorang Babinsa yang baik tegas dan disiplin juga tanggap cepat hadir ketika ada masalah di warga desa mrawan mas, pungkasnya kepada wartawan media cakrawala saat dikonfirmasi.(IMM/HRY)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget