DPC Pospera Kota Pasuruan Gotong Royong Kerja Bakti Bersama Masyarakat Bersinergi Dengan Dinas PUPR Dan BPBD Kota Pasuruan.



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Jelang musim hujan yang diprediksi sudah akan terjadi dalam waktu dekat ini DPC Pospera Kota Pasuruan melibatkan warga Kota Pasuruan, Berperan melakukan aktifitas giat Gotong royong membersihkan gorong-gorong dan sungai gembong, adapun kegiatan tersebut merupakan bakti sosial kepedulian terhadap lingkungan masyarakat Kota Pasuruan. Pada hari selasa (31/12/19) pukul 07.00 Wib hingga selesai.

Dua titik lokasi yang telah dibersihkan di antaranya wilayah kelurahan kebonagung dan sungai kali gembong. Sinergi DPC Ormas Pospera Kota Pasuruan beserta masyarakat, dinas PUPR bidang SDAD dan BPBD mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar, karena dengan kegiatan ini merupakan sebuah contoh kepedulian yang telah di perlihatkan untuk terwujudnya lingkungan yang bersih bebas dari bencana banjir.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua DPD Pospera Jatim Amin Suprayitno, Ilham wibisono kasi sarana dan prasarana kecamatan Purworejo, Dinas PUPR, Dinas BPBD, perwakilan UPT pengelolahan sumber daya air welang provinsi Jawa timur dan Tokoh masyarakat.

Ketua DPC Pospera Kota Pasuruan Indra Wibisono saat di temui tim Media Nasional Cakrawala menyampaikan, “Kami bersama warga gotong-royong membersihkan sampah yang ada di sungai gembong dan gorong-gorong, Kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi pada warga lainnya, agar sadar akan kebersihan dan jangan buang sampah ke sungai, besar harapan kami tidak berhenti sampai disini ini adalah awal stater untuk kegiatan selanjutnya agar lingkungan Kota Pasuruan lebih kelihatan indah dan bersih.”tegasnya.

Di tempat yang sama Indra Wibisono juga menyampaikan saya berharap kegiatan selanjutnya banyak dinas terkait untuk ikut terlibat, dalam waktu dekat ini kami harapkan ada evaluasi dan kordinasi dengan semua instansi di Kota Pasuruan. (natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget