BABINSA DESA MRAWAN SERDA SURYADI ANGGOTA KORAMIL 0822/11 TAPEN MENINJAU DAN MEMBERIKAN PEMBINAAN KEPADA KELOMPOK BUDI DAYA IKAN LELE



Bondowoso,Media Nasional Cakrawala

Hari pertama kembali bertugas di desa binaannya Serda Suryadi selaku Babinsa langsung terjun ke masyarakat meninjau dan memberikan pembinaan kepada kelompok petani ikan MINA HARAPAN desa merawan.

Saat ditemui di lokasi nampak Serda Suryadi sedang meninjau lokasi kolam dan memberikan pembinaan kepada Mardianto selaku pemilik pembibitan ikan lele yang ada di dusun karang Anom RT.02/RW.01 kecamatan tapen kabupaten Bondowoso.

Saat turun ke lokasi Serda Suryadi di dampingi oleh kepala dusun setempat bapak Joyo Miharjo dan beliau mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa desa Mrawan yang telah hadir dan memberikan pembinaan juga petunjuk kepada kelompok petani ikan MINA HARAPAN sebagai pembibit ikan lele.

Harapan dan pesan yang disampaikan oleh pak Babinsa kepada Mardianto pemilik 7 kolam terpal dan 4 petak kolam beton untuk budidaya pembibitan agar usaha ini ditekuni karena pembibitan ikan lele itu butuh keahlian atau skil dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Mardianto selaku pemilik kolam pembibitan mengucapkan terimakasih atas saran masukan dan pembinaan dari bapak Babinsa desa Mrawan Serda Suryadi atas kepeduliannya kepada kelompok petani ikan MINA HARAPAN desa mrawan.(IMM/HRY)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget