WARGA RT.001 DUSUN CARI DESA LEBAKREJO KECAMATAN PURWODADI ADAKAN KEGIATAN MAULID NABI



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Dalam rangka memperingati hari kelahiran nabi besar MUHAMMAD S.A.W warga Rt 001 dusun cari, desa Lebakrejo, Kec.Porwodadi, Kab.Pasuruan,  memeriahkan dengan bacaan MAULID DIBA, dan di lanjutkan dengan acara pembagian buah maulid dan undian hadiah atau dorpres.

Acara yang di prakarsai oleh tokoh pemuda dusun cari "Prayetno ini berlangsung sangat khi'mad dan meriah,

Maulid nabi besar Muhammad.S.A.W atau yang di kenal kebanyakan orang adalah (MULUTAN) bisah berlangsung dengan meriah, ini semua berkat kekompakan warga masyarakat setempat, ujar "prayetno,.

Saya ucapkan trimah kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang sudah dengan ikhlas menyumbangkan sedikit rejeki untuk berlangsungnya acara.

Trima kasih juga kepada para pemuda paguyupan Rt.01 yang sudah berpartisipasi juga dalam acara maulid nabi Muhammad. S.A.W malem hari ini, Pungkasnya,.

Maulid nabi atau istilah (MULUTAN) merupakan acara ke islaman sebagai rasa hormat dan kecintaan umat kepada nabinya, dan di ketahui kita semua yang ber'agama islam, nabi panutan kita nabi akhir zaman yang telah memberikan tuntunan pada kita umat islam, dari  jalan yang gelap menuju jalan yang terang, dan membimbing kita semua umat islam ke jalan kebenaran,. Tutur salah satu pemuka agama di temui se usai acara maulid di sela meriahnya pembagian dorpres hadiah.

Saya sangat bersyukur kepada tuhan yang Maha Kuasa masyarakat dusun cari ini sangat antusias menunjukkan kecintaannya kepada hari besar MAULID NABI cinta pada agama islam cinta kepada kanjeng nabi MUHAMMAD.S.A.W.(Sofyan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget