UNTUK MENGENANG JASA PARA PAHLAWAN, PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN


Bondowoso,Media Nasional Cakrawala
10 Nopember 2019. Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2019 berlangsung di Pemda Kab. Bondowoso, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, turut hadir dalam kegiatan Upacara ini Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. dan seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Veteran serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Upacara dalam rangka hari Pahlawan ini diikuti oleh oleh berbagai Instansi mulai dari Kodim 0822/Bondowoso, Yonif Raider 514 Kostrad, Polres Bondowoso, Brimob, Satpol PP Pemda Bondowoso, ASN Pemda Bondowoso, Polhut, Banser dan Mahasiswa.

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor inf Dwi Purwanto, S.H. kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan pada kali ini mengambil tema’ AKU PAHLAWAN MASA KINI ” ini merupakan tema yang sangat luar biasa, diharapkan generasi muda memiliki jiwa-jiwa kepahlawanan untuk selalu berada digaris depan membela Persatuan dan Kesatuan Bangsa. 

“Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang juga merupakan generasi muda akan selalu berada digaris depan dalam membela keutuhan NKRI, kami juga akan selalu terdepan dalam menegakkan kedaulatan Bangsa ini” ujar Mayor inf Dwi Purwanto, S.H.

“Terimakasih Para Pahlawan yang telah berjuang melawan para penjajah Bangsa ini, sehingga kami sebagai generasi muda bisa menikmati indahnya kemerdekaan ini, kami sebagai generasi muda berjanji akan selalu berada di garis depan dalam menjaga kedaulatan dan kemerdekaan yang telah diwariskan oleh para Pahlawan kita” pungkas Mayor inf Dwi Purwanto, S.H.

“Kami juga berharap generasi muda bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif untuk kemajuan Bangsa ini sesuai dengan tema hari ini “AKU PAHLAWAN MASA KINI ” semoga generasi muda kita bisa terinspirasi oleh jasa-jasa para Pahlawan kita, mari kita melanjutkan perjuangan para Pahlawan kita untuk membesarkan dan menjaga bangsa Indonesia yang kita cintai bersama” sambung Mayor inf Dwi Purwanto, S.H.(Hery/Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget