SOSOK BIDAN MUDA CANTIK ENERGIK INOVATIF



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Mengenal sosok sederhana cantik energik 
(DINI INDRIASWARI) Bidan konsultasi bidang kesehatan dan kehamilan asal kota Mojokerto yang saat ini lagi one prestasi dalam program kehamilan dan kesehatan dikonsultasi jejaring sosial. 

Di jumpai di sela kesibukannya Dini Indriaswari menjabarkan tentang dunia kesehatan yang sedang dirinya tekuni saat ini, yang notebene lebih dominan pada konsulitasi via jejaring sosial layanan gratis merujuk pada program sehat dan kehamilan

Adapun kantor dinas Bidan Dini (sapaan akrab) sehari hari, berada di kota pasuruan.

Sehari hari Bidan cantik (Dini Indriaswari) melakukan kesibukannya melayani pasien baik yang datang ke rumah sehat stemcell untuk pasien lokal daerah maupun yang hanya ingin melakukan konsultasi kesehatan via layanan gratis by phone bagi pasien yang berasal dari manca daerah bahkan manca negara. 

Saat di singgung tentang keberhasilannya menarik atau memikat pasien yang  menurut informasinya tak pernah surut (Dini Indriaswari) sembari mengumbar senyum khas manisnya  menegaskan kalau semua itu lebih mengarah pada pelayanan.

Akan tetapi ada yang membuat pasien itu bisa tertarik pada program kehamilan dan kesehatan saya,. Ujarnya ,    yaitu salah satunya selain konsultasi seputaran kesehatan dan kehamilan kami juga punya produk unggulan yang sudah banyak terbukti khasiatnya yakni 
BIO-STEMCELL  yang sangat baik untuk penderita stroke, kanker, dan diabetes,. Pungkasnya

Bidan yang satu ini mempunyai segudang prestasi yang memadai, 
bisa di lihat dari jejaring sosial miliknya di IG  @rahasia.hamil1 atau @semangatpromilmoms, banyak yang mengatakan tentang keberhasilannya dalam menangani setiap keluhan pasien.

Salah satu keberhasilan Bidan Dini, di contohkan saat menangani  penderita kanker yang di nyatakan Dokter ahli di bidangnya sudah stadium 4 (empat) tapi bisa di tanganinya, cuma dalam sebulan di mediasi dan konsultasi kemudian di anjurkan komsumsi produk (stemcell) kankernya menurun dan luka pun semakin beransur mengecil dan sembuh.(Team Pasuruan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget