Siswa SMP NEGERI 1 PALLANGGA GOWA Kelas lX menjadi PREMAN di sekolahnya



Sulawesi,Media Nasional Cakrawala

Dirilis dari media SPIONASE NEWS 19/11/2019 . Sekolah yang sebenarnya menjadi tempat yang nyaman dan Asyik untuk belajar sambil mencari teman atau sahabat ternyata di Sekolah ini ada siswa nya yg Lelaki menjadi tukang pukul.

Seperti Halnya yg terjadi Pada Hari selasa pagi 19/11/2019 sekitaran jam 8 pagian Siswa yang keseharian peramah dan sering lelucon yg bernama Muh.Rofi Bintang Alam atau kesehariannya biasa di panggil Bintang panggilan akrabnya tiba-tiba ada siswa lain yg bersekolah sama dengan dia tapi tidak sekelas menhampirinya yang di ketahui Bernama takbir dan fikran mengatakan di kelasnya Untuk mengajak bintang  keluar kelas untuk menemui seorang temannya bintang yang menunggu di sebuah tempat kata fikran dan takbir yang posisi lokasinya sementara menunggu di suatu tempat sepi di belakang sekolah tersebut

Setiba mereka di belakang sekolah di mana tempat itu seperti lapangan kosong bintang lansung bertanya mana teman saya".. yang cari saya katanya fikran dan takbi..akan tetapi di tempat itu orang yang cari bintang ternyata orang lain atau siswa lain yang bukan teman atau kawan kelasnya begitu banyak kurang lebih sekitaran 10 siswa yang sudah menunggu merencanakan pemukulan dan pengoroyokan jamaah ujar bintang di Media ini.

Setelah bertanya akan teman yang di harapkan untuk bertemu tiba-tiba seorang siswa menhampiri ke posisi kiri bintang dan lansung memukul ke arah wajah mata dan pelipis bintang tampa ada sepatah kata yang di ketahui Bernama Nasril atau di kenal punggawa diantara teman-temannya..karena tidak ada prasangka dan pemikiran lain siswa bintang ini lansung terkapar duduk kesakitan dan di keroyoklah dia Oleh kawan nasril atau punggawa ini.

Setelah kejadian pemukulan dan pengeroyokan ini terjadi siswa bintang di tinggalkan di Tkp sendirian dengan tidak ada yg membantu atau menolong siswa tersebut.

Setiba bintang di kelas kawan dan temannya menhampiri dan bertanya  muka kamu kenapa memar- memar dan biru seperti itu" tanya salah satu temannya dan jawab bintang saya habis di pukuli dan di keroyok sama Siswa kelas lain yang saya tidak ketahui apa salah dan permasalahan saya setelah mendengar jawaban dari bintang para teman dan sahabatnya di Kelas 96 lansung pergi mengadukan akan Hal ini ke Wali kelasnya yang bernama Pak Mustafa.

Tapi Anehnya setelah di tangani Oleh Guru Wali kelas dan BK Sekolah ternyata Siswa Korban dan Pelaku hanya  di Damaikan dan Tampa ada Sanksi untuk SISWA PELAKU.. dan juga Aneh tapi Nyata di Sekolah ini yang katanya SEKOLAH NEGERI dan UNGGULAN ini punya Sistem Pengawasan Bimbingan Untuk Kasus  Penganiayaan seperti ini tidak di Panggil atau di libatkan Orang Tua Siswa PELAKU dan Korban dan sepertinya ini sudah terbiasa terjadi di Sekolah ini ujar org Tua murid Bintang yg di ketahui bernama ibu Nurhayati daeng tino.

Sehubungan dengan adanya kejadiaan yg menimpa Anak siswa Bintang ini sebagai orang tua Murid atau Korban Anak nya di Pukuli dan di Keroyok tidak menerima Perdamaian yang di lakukan pihak Sekolah tampa ada penyaksian dari orang tua maka saya sebagai orang tua murid dari Muh. Rofi Bintang Alam S.keberatan dan akan membawa persoalan atau permasalahan ini Kejalur Hukum Agar tidak ada lagi kedepannya ada Korban-korban dan Sebagai Efek Jera  bagi Siswa lain di Masa akan datang ujarnya.

Penganiayaan yang terjadi di Sekolah dan Juga Masalah Pengawasan dan Disiplin di Sekolah ini juga Akan kami Laporkan Ke DINAS PENDIDIKAN Kalau Perlu kami akan Surati Menteri Pendidikan perihal akan Persoalan ini dan juga mencari akan Keadilan Kami sebagai orang tua korban agar mendapatkan KEADILANNYA tutup nya orang tua siswa ini.(red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget