Menyambut Bulan Maulid Pasar Karang Ketug Adakan Kegiatan Pasar Rakyat Keamanan Pasar Siap Mensukseskan Menjaga Kondusifitas




Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Pasar Rakyat – 2019” Pasar Karang Ketug di wilayah Kota Pasuruan kembali menggelar acara  untuk merayakan bulan maulid Nabi Muhammad Saw,  acara ini di laksanakan pada Kamis, 7 November 2019. 

Kegiatan pasar malam ini menjadi tradisi tahunan untuk menyambut kedatangan bulan maulid Nabi Muhammad Saw, berbagai element masyarakat yang antusias hadir untuk meramaikannya, acara dimulai pukul 15.00-22.00 wib, kurang lebih ada 20 stand yang sudah terisi, mulai dari jualan buah buahan, kue, cowek dll.

Dalam acara pasar rakyat ini di tengah stand yang sudah di sediakan juga diramaikan panggung gembira. team penjaga keamanan Pasar Karang ketug juga turut waspada dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan serta menertibkan saat menyambut kedatangan masyarakat yang ingin berbelanja dan meramaikan pasar rakyat tersebut. 

Saat team media nasional cakrawala ke lokasi pasar rakyat, pengamanan security pasar Karang Ketug dengan waspada siap siaga dalam menjaga keamanan ketertiban untuk menyambut kedatangan masyarakat yang ikut meramaikan.

Salah satu security keamanan  Pasar Rakyat menyampaiakan “kegiatan acara tiap tahun di UPT pasar karang Ketug menjadi tradisi untuk meramaikan dan menyambut bulan maulid Nabi Muhammad Saw, antusias masyarakat menjadi budaya tiap tahun jadi kegiatan ini sangat ramai setiap tahun nya, melihat kegiatan ini respon dari kepala UPTD Pasar Joko sangat antusias, kami dari keamanan pasar Karang ketug akan selalu mengedepankan tanggung jawab kinerja”.tegas Rafli security Pasar Karang Ketug.(natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget