KUNJUNGAN MEDIA NASIONAL CAKRAWALA MENYAMBUT PELDA SUHADI KOMANDAN LANTAMAL V POS PASKOT



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Kunjungan Silaturahim Jurnalis media nasional CAKRAWALA  ke Patkamla TNI AL Lantamal V Pos Pasuruan,. mendapat sambutan baik dan di  terimah langsung oleh  Komandan lantamal V TNI AL.  Pos Pasuruan kota,. yakni Pelda     "SUHADI .

Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut tak lebih dari bentuk silaturahim dan  kemitraan senergiritas antara Media Nasional Cakrawala dengan aparatur ketahanan negara khususnya dengan patkamlah Tni Al lantamal V pos Pasuruan, sekaligus untuk menyambut kembalinya Pelda "SUHADI tugas di Kota Pasuruan yang sebelumnya menjalankan tugas negara di daerah Surabaya.

Pelda "SUHADI , sendiri di kalangan prajurit tentara nasional indonesia TNI angkatan laut di kenal sebagai sosok yang penuh wibawah karismatik bertanggung jawab dan profesional dalam menjalankan tugasnya  menjaga kedaulatan NKRI di bidang kelautan.

Disamping memimpin di  Patkamla TNI Al  Lantamal V  Pos  Pasuruan,  Komandan yang satu ini selalu tanggap dan cekatan dalam kinerjanya, sehingga anak buahnya berikut penduduk setempat menjadi segan dan nyaman atas keberadaan pos LANTAMAL yg terletak di pelabuhan kelurahan ngemplak, kota Pasuruan ini.

Selamat datang kembali di kota santri Pasuruan sapa "HANANTO,.  jurnalis (Media Nasional Cakrawala) kepada sang Komandan Pelda SUHADI  serta merta di sambut tertawa lepas sang Komandan, dan obrolan akrab di selingi guyon yg tak tampak canggung di antara media dan TNI, Inilah yang namanya Mitra antara TNI dan warga juga Media bersinergi, tidak ada jarak ataupun belenggu, kita harus tau sikon (situasi dan kondisi) kapan kita profesional tugas dan kapan kita berbaur bersama masyarakat tanpa memandan derajat atau jabatan., Ungkap Pelda "SUHADI sembari tersenyum ramah, dan menyuguhkan jamuan kepada rekan media.   (HNT).
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget