Kopdar Padang Howo Ke-4 Membedah SILPA Dalam APBD Kota Pasuruan Tahun 2018



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Kopi darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna yang umumnya sudah saling kenal lewat sosial media atau grup chatting Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan tali silaturahmi.

Selain Komunikasi juga Koordinasi, karena Komunikasi memang harus senantiasa dijaga dan dijalin secara berkelanjutan, Kegiatan ini merupakan pertemuan kopdar yang ke-4 di hadiri oleh masyarakat, tokoh masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daearah Kota Pasuruan, Ketua partai politik dan Dinas terkait yang ada di Kota Pasuruan.

Acara di selenggarakan di rumah H.Mohammad Asrofudin, acara dikemas dengan santai dan hangat, Selain kopdar juga ada agenda sharing aspirasi bertukar pendapat yang bertujuan untuk kemajuan Kota Pasuruan. Tema kopdar padang howo yang ke-4 yaitu “Menjalin Persatuan Menuju Pasuruan Sejahtera” 

Pembahasan di singgung terkait APBD Kota Pasuruan tahun 2018 mengenai dana Silpa yang tidak terserap, anggaran Silpa yang cukup signifikan merupakan dana yang tidak terserap di tahun 2018.

“Terkait Silpa APBD tahun 2018, bahwa masalah paling pokok yaitu kurang optimalnya kinerja DPRD terkait dengan fungsi bajjeting tehadap OPD, rekomendasi DPRD yang tidak jelas, sehingga saling lempar dengan ASN jika terjadi Silpa yang sangat tinggi,”imbuh Wiwit

Salah satu tokoh masyarakat H.Achmad Ansori juga turut menyampaikan “Kopdar padang howo merupakan wujud sinergi antara masyarakat, tokoh masyarakat dengan pemerintah Kota Pasuruan, berbagai rembuk aspirasi untuk kemajuan Kota Pasuruan,”tegas nya(natha)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget