KESERUAN PENDUKUNG IBU (DAIFA) KADES TERPILIH YANG DI KOORDINIR LANGSUNG OLEH GUS MUKSIN



Pasuruan//media nasional cakrawala 

Pilkades Desa Sambirejo, kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, berlangsung dengan tertib aman dan sukses, tampil sebagai calon yang terpilih ibu (Daifa) calon yang berasal dari masyarakat setempat dan di usung langsung oleh warga masyarakatnya sendiri.

Tampak keseruhan dari masyarakat pengusungnya yang dengan sangat meriah meneriakan kegembiraan dan kebahagiaan mereka 

Beberapa masyarakat pendukung calon terpilih (Daifa) mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada tuhan yme  atas terpilihnya ibu "Daifa yang mereka usung untuk maju dalam kontestasi pilkades sambirejo.

Harapan mereka kedepan semoga calon terpilih dalam hal ini (Daifa) bisah membawa amanah dari masyarakat yang menyuarakan dukungan kepadanya dan membawa desa Sambirejo, kecamatan Rejoso, kabupaten Pasuruan, semakin jaya semakin maju dan unggul.

Saat di jumpai kediamannya di tengah keramaian kegembiraan pendukungnya (Daifa) calon kades terpilih hanya bisah meneteskan air mata kebahagiannya dan tak henti henti mengucapkan rasa syukur alkhamdulillah kepada Tuhan yme atas anugrah yg di perolehnya sehingga terkabul keinginannya untuk memimpin desa sambirejo tanah kelahirannya tersebut. (Sf/Hnt)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget