Kemendikbud Nadiem Makariem Sidak Ke SDN Gentong Kota Pasuruan Pospera Ikut Menyambut



Media Nasional Cakrawala Kota Pasuruan

Kamis (07/11/2019) SDN Gentong Kota Pasuruan di hadiri menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, Kunjungan ini merupakan peninjauan atas peristiwa kejadian musibah ambrukanya bangunan atap SDN Gentong Kota Pasuruan.

Di ruang kelas SDN gentong Kota Pasuruan, Kemendikbud Nadiem Makariem melaksanakan diskusi khusus dengan Ketua DPRD Kota Pasuruan, Sekda Kota Pasuruan, guru dan kepala sekolah.

Adapun jadwal agenda setelah peninjauan ke SDN Gentong, Nadiem Makariem menuju ke rumah duka bersama rombongan, Dua korban jiwa meninggal dunia yang di datangi Nadiem Makariem, diantara nya yaitu Fildza Almira Ramadani siswi kelas 2 dan Vina Wali kelas.

Kunjungan Kemendikbud Nadiem Makariem mendapat respon dari Ormas POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) yang juga turut ikut menyambut kedatangannya. Ketua DPC Pospera Kota Pasuruan menyampaikan “Terkait kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, POSPERA berharap kasus ambruknya atap gedung SDN Gentong dapat di usut tuntas, siapa  saja oknum yang terlibat serta instasi terkait  jangan sampai kasus ini berhenti tanpa ada penyelesaian yang jelas. POSPERA akan melakukan audensi kepada dinas terkait, dalam hal ini Diknas Kota Pasuruan untuk mengklarifikasi secara gamblang proses pengadaan, perencanaan dan pembangunan gedung sekolah tersebut, siapa kontraktor pelaksanan nya, Penekanan POSPERA dalam peristiwa ini, supaya kasus ini jangan sampai terulang pada sekolah-sekolah yang lain nya. POSPERA akan mendesak Diknas supaya melakukan audit semua gedung sekolah yang berada di kota pasuruan”Tegas Indra Wibisono(natha)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget