KAPOLDA JATIM SEBUTKAN INISIAL 2 TERSANGKA TRAGEDI SDN GENTONG



Pasuruan - Media Nasional Cakrawala

Polisi telah menetapkan dua tersangka kasus ambruknya atap SDN Gentong Pasuruan, hal tersebut di ungkapkan oleh kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan saat mengecek kondisi di lokasi kejadian dan berdasarkan keterangan dari beberapa pihak di bidangnya, Keduanya merupakan kontraktor,. Ujarnya.

"Begitu mendengar ada laporan kejadian, kami langsung perintahkan anggota agar membentuk tim untuk mendalami sebab-akibat bangunan sekolah yang ambruk,

Dan dari hasil kerja maxsimal tim melalukan penyelidikan dan penyidikan serta uji kelayakan akhirnya kami putuskan dan munculkan 2 (dua) tersangka, yang masing masing ber inisial D dan S," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan setelah mengecek lokasi, Sabtu (9/11/2019).

Irjen Luki Hermawan juga mengatakan D dan S berasal dari dua CV berbeda, yakni CV Andalus yang ber alamatkan di Kelurahan Sebani, Kec.Gadingrejo, Kota Pasuruan,     dan CV DHL PUTRA beralamat di Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Keduanya kami kenakan Pasal 359 KUHP, karena lalainya dalam pengerjaan, yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," terang Luki.

Tadi malam kedua tersangka sudah kami amanka untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, saat ini keduanya sudah berada di polda jatim, dan ini akan kami kembangkan lebih tuntas  karna menurut keterangan beberapa pihak menyatakan adanya dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) mengingat pengerjaan bangunan gedung sekolah yg ambruk tersebut menggunakan anggaran negara,. Pungkas Irjen Luki Hermawan. (Sf)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget