GEBERNUR JATIM SAMBANGI RUMAH KORBAN SDN AMBRUK DI DAMPINGI KAPOLRES KOTA PASURUAN


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Gubernur Jawa Timur "Hj Khofifah Indar Parawangsa" di dampingi  Kapolres Kota Pasuruan, AKBP "Agus Sudaryatno" S.I.K MH  sambangi rumah korban Ambruknya bangunan SDN Gentong Kota Pasuruan.

Kunjungan Gubernur Jatim dan Rombongan ke rumah duka korban meninggal dan luka luka, untuk turut mengucapkan prihatin serta bela sungkawa yang mendalam atas musibah kejadian Ambruknya bangunan SDN Gentong Kota Pasuruan.

Saat memberikan keterangan pers nya "HJ KHOFIFAH INDAR PARAWANGSA" menuturkan,. 
"Atas nama Pemerintah Propinsi Jawa Timur dan atas nama pribadi, kami  mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada korban yang meninggal, serta cepat sembuh juga kepada yang luka luka, dan semoga diberikan  ketabahan”  ucapnya.

“Dalam kesempatan ini juga saya menghimbau kepada seluruh sekolah yang ada di jawatimur khususnya agar mengecek kembali kelayakan ruang bangunan sekolah masing masing secara maksimal di karenakan dalam waktu dekat ini sudah mau memasuki musim penghujan, yang tujuannya adalah supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini.” Pungkas Gubernur Jatim.

Rombongan Gebernur Jatim di sambut Dirut RS. Soedarsono PLT Dr. Tina Sulistiyan, Sekda Kota Pasuruan Bahrul Ulum, Dandim 0819 Pasuruan Letkol ARH Burhan Fajar Arifin, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto SH. SIK. MSi, Kasdim Mayor Sulton, Sat Reskrim Pasuruan Kota AKP Slamet SH, dan PLT Dinas Kesehatan Pasuruan Kota.

Ditambahkan konfirmasi kepada PLT Walikota Pasuruan Teno via phone, ”  menyampaikan pihaknya (pemkot) pasuruan juga ikut berbela sungkawa, dan mengenai proses ambruknya bangunan sekolah tersebut biarkan menjadi wewenang penuh pihak Kepolisian untuk melakukan identifikasi hingga tuntas,  dan kami mohon kejadian ini adalah musibah, serta jangan di politisir dengan politik”, tegas PLT Teno. (Sofyan)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget