Dpc Partai Hanura Kota Pasuruan Rapatkan Barisan Dalam Rangka Membuka Pendaftaran Bacakada Pilwali 2020



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Dpc Partai Hati Nurani Rakyat HANURA Kota Pasuruan adakan rapat internal pada hari Kamis (14/11/19) di kantor Dpc Partai Hanura yang beralamat di Jl Patiunus no 56 Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Pada acara rapat internal tersebut, Partai Hanura akan melaksanakan pembukaan pendaftaran bacakada Kota Pasuruan, adapun acara rapat tersebut yaitu sosialisasi dan pengarahan PO tentang pedoman pendaftaran, penjaringan dan penetapan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah partai Hati Nurani Rakyat.

Farid Misbah selaku Ketua Dpc Partai Hanura menerangkan, “Pilwali Kota Pasuruan masih akan digelar tahun 2020. Namun nama-nama calon wali kota Pasuruan sudah mulai bermunculan. Beberapa bahkan sudah mulai bergerak turun ke tengah masyarakat dan memasang baliho di tengah kota, sesuai dengan perintah DPP dan DPD partai Hanura, DPC Partai hanura mempersiapkan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah Kota Pasuruan”.terangnya

Selain itu juga ada prosesi penyerahan PO sebagai bentuk simbolis yang di serahkan oleh ketua Dpc Partai Hanura Kota Pasuruan Farid Misbah kepada ketua tim 13 (Tiga belas) H.Achmad Fauzan.(natha)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget