DANREM 083/BDJ MEMBERIKAN WAWASAN KEBANGSAAN DAN SILATUROHMI DI PONPES AL ISLAH BONDOWOSO


BONDOWOSO,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Danrem 083/Bdj menyampaikan dalam Dialog Kebangsaan dan Silaturohmi di Ponpes Al Islah Kota Bondowoso, Bahwa kita harus menyiapkan generasi penurus yang lebeh handal di hadapkan tantangan global yang sekarang ini kita hadapi, karena banyak generasi muda kita yang acuh dan cuek. berfikir yang positif sehingga akan menghasilkan hal yang positif pula, Karena tantangan kedepan kita jauh lebih berat apabila tidak dari sekarang kita tidak bekali generasi muda kita dengan akhlak yang mulia, Senin (18/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Ponpes  KH. Toha Yusuf  Zakariyah, Lc, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kapolsek Grujukan Akp Iswahyudi, S.H , Kepala Desa Wilayah Kecamatan Grujukan dan Santri 500 org.

Danrem 083/Bdj menyampaikan dalam dialognya bahwa Santri-santriwati sekarang harus lebih aktif dan produktif untuk menyongsong masa yang akan datang,tegasnya.
Indonesia negara yg bsar dan kaya raya
Akan ada SDA yg akan mjd rebutan negara2 didunia, shg mnjadi ancaman keutuhan nkri. Danrem 083/Bdj mengajak slogan bersama yang berbunyi
"Ayo menjadi santri2 yg berkualitas, berkompetitif dan mulia". (By Pendim 0822).(Red)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget