Angely Kepala Desa Termuda Dan Cantik


LAMONGAN,Media Nasional Cakrawala
LN Angely terpilih menjadi Kades di Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dalam Pilkades serentak pada 15 September lalu.
Ketika itu, Angel berhasil mengalahkan 2 lawannya dan berhasil meraup suara sebanyak 1.260 suara dari 3.321 jumlah pemilih terdaftar. Untuk lawannya, yaitu Yusman meraih suara 984 suara dan Jajud meraup suara sebanyak 655 suara.


Sebanyak 369 kepala desa di Kab Lamongan, yang di lantik Kamis 7/11/19. oleh Bupati Fadeli, Angely Emitasari Kepala Desa termuda di tahun 2019. dan ternyata masih lajang di usianya yang ke 28.
Angely enggan berbicara lagi mengenai masalah lajang dan asmaranya. Angely yang juga biduan dangdut itu lebih suka berbicara tentang kehidupannya yang diakunya hanya mengalir saja mengikuti jalan hidup.


“Sejak lama saya hanya menjalani saja, cita-cita saya hanya ingin menjadi orang yang sukses,” kata Angely.
Angely mengaku ia maju menjadi Kades juga atas dorongan dari masyarakat. Angely gadis yang berparas cantik berjanji untuk membangun desanya lebih baik lagi.
“Saya maju mencalonkan diri menjadi kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya,” kata Angely kepada wartawan seusai pelantikan di Pendopo Lokatantra, Lamongan,




Padahal sebelumnya Angely, yang masih lajang pada usia 28 tahun, mengaku tak ada sama sekali tebersit di pikirannya untuk menjadi seorang pemimpin di desanya.
Tetapi hari ini ia dilantik menjadi kepala desa. Karena itu, ia harus mengemban amanah yang sudah diberikan oleh warga.
“Kami ajak membangun desa bersama-sama dan melanjutkan pembangunan lebih baik dan lancar,” tandas Angely.(Hery/Red)

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget