Tokoh Masyarakat Achmad Anshori Hadir Di Tengah Warga Yang Membutuhkan Air Bersih



Media Nasional Cakrawala Pasuruan

Pelayanan PDAM mendapat keluhan dari warga khususnya di wilayah kelurahan Panggungrejo Kota Pasuruan, Kecamatan Panggungrejo, Pasalnya sudah 1 bulan air PDAM tak mengalir ke rumah-rumah warga.

Kondisi ini berdampak pada terganggunya aktifitas warga di wilayah kelurahan Panggungrejo, macetnya air PDAM diduga karena terjadi penyumbatan dan bocornya pipa. Dengan kondisi ini menarik banyak perhatian relawan yang mempunyai jiwa sosial seperti contoh ormas Pospera (Posko Perjuangan Rakyat).

Hal yang sama pada hari Senin(28/10/19) bertepatan di hari sumpah pemuda, warga panggungrejo kedatangan tokoh masyarakat juga selaku calon kepala daerah Kota Pasuruan Achmad Ansori yang turun ke lokasi tinjau warga Panggungrejo yang krisis air bersih.

Menurut pendapatnya “Kebutuhan pokok masyarakat kewajiban negara harus hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tentunya PDAM harus turun kelapangan untuk suplai air mulai pagi hingga malam sebagai bentuk kebutuhan masyarakat, PDAM juga harus evaluasi secara keseluruhan, struktur harus di perbaiki sampai tuntas, harapan saya untuk warga panggungrejo agar tetap sabar dan memahami dengan kondisi tidak keluarnya air ”Tegas Achmad Ansori.

Dengan datangnya Achmad Ansori, masyarakat antusias untuk berbondong-bondong merapat mendatangi nya, warga yang jauh mendekat, yang dekat merapat.

Amin Suprayitno juga menyampaikan “Dengan hadirnya tokoh masyarakat Achmad Ansori memberikan contoh bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, Saya ucapkan terima kasih semoga bentuk kepedulian ini menjadi ketulusan sebagai bentuk apresiasi kepada warga, Pospera juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan BPBD yang turut berpartisipasi untuk suplai air bersih di wilayah Panggungrejo, upaya PDAM juga sudah kelihatan progresnya, saya tunggu hasilnya sampai besok, apabila sampai besok air tak kunjung keluar, maka kami bersama warga mempersiapkan untuk aksi”.katanya Amin Suprayitno Wakil ketua DPD Pospera Jatim.(natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget