PELAKU PEMBAWA BONDET DI RINGKUS TIM RESMOB POLRES PASURUAN



Pasuruan, Media Nasional Cakrawala

Kamis -31 oktober 2019/
TIM Resmob Polres Pasuruan, meringkus seorang pria yang di ketahui membawa bondet, dan mengaku dirinya adalah tim sukses dari salah satu calon pilkades desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku di ketahui bernama Jainul (28)thn, adalah warga dusun Tegalan, Desa Kurung Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, di ringkus Tim Resmob polres Pasuruan, saat berada di SPBU Desa Tanggulangin, Kec.Kejayan, Kab.Pasuruan.

Kepada wartawan Kapolsek Kejayan, AKP Sumariyanto  menerangkan adanya kronologis kejadian saat penangkapan pelaku di SPBU Desa Tanggulangin  Kec.Kejayan Kab.Pasuruan.

Antisipasi menjelang kontes Pilkades serentak , Unit Reskrim Polsek Kejayan melakukan kring serse di wilayah Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan.

Saat Tim Resmob berada di SPBU Desa Tanggulangin, kecamatan kejayan, Tim kami mendapati dua (2) orang yang gelagatnya tampak mencurigakan, sehingga seketika kami melakukan penggeledahan, dan hasilnya di temukan sebuah bondet yang di simpan dalam tas kecil milik pelaku, ujar AKP Sumaryanto (kapolsek) Kejayan.

Dari hasil interogasi, pelaku (Jainul ) mengaku kalau membawa bondet hanya untuk menjaga diri, karna dirinya menjadi tim sukses dari salah satu calon pilkades serentak di Desa Kurung Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, yakni, Ismail.

Ketika di lakukan Pemeriksaan, pelaku (Jainul) mengaku kalau bondet tersebut dia beli dari Lili warga kabupaten Probolinggo seharga Rp.150.000, imbuh AKP Sumaryanto.

Saat ini Barang Bukti 1 (satu) buah bondet jenis sumbu, 1 (satu) buah buah tas kecil warna coklat juga uang tunai senilai Rp 737.000. di amankan dari tangan pelaku, yang kemudian berikut Barang buktinya, di bawa ke Polres Pasuruan, guna penyidikan lebih lanjut. Pungkas AKP Sumaryanto (kapolsek) kejayan.

Dari hasil penyidikan di satreskrim polres Pasuruan, Tersangka merupakan resedivis pelaku pencurian denganpemberatan (curanmor) di wilayah pasuruan. (Sf/mnc)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget