Ketua GAPKAINDO Merasa Janggal dengan Kepengurusan Forum Asosiasi Jasa Kontruksi Okt'18 Bangkalan

BANGKALAN, MediaCakrawala.Com - Jumat 4 Oktober 2019, Mengingat dan menimbang pada hari Kamis 18 Oktober 2018, Muhammad Fahad ditunjuk sebagai ketua Forum Asosiasi Jasa Konstruksi Kabupaten Bangkalan oleh Bupati R. Abdul Latif Amin Imron.

Forum tersebut dibentuk dengan tujuan sebagai wahana komunikasi antar asosiasi jasa konstruksi. Sehingga bisa saling memberikan pemahaman tentang perkembangan tata cara pelaksanaan jasa konstruksi di Kabupaten Bangkalan dan dapat menghasilkan pekerjaan konstruksi yang berkualitas serta sesuai dengan ketentuan yang ada.

Namun di sisi lain H. Moh. Muslim, SE, MM selaku ketua Gapkaindo dan juga sebagai ketua Kadin Bangkalan Paradigma Baru merasa janggal dan berharap agar pembentukan Forum Struktur kepengurusan Asosiasi Bangkalan harus transparan dan melibatkan seluruh Asosiasi yang ada di kabupaten Bangkalan.
Supaya terjalin keharmonisan dan kondusif, terutama dalam hal regulasi dalam serapan anggaran APBD/APBN yang melibatkan kontraktor bisa terlaksana dengan baik.

H. Muslim menegaskan, “BUBARKAN Forum kepengurusan Asosiasi lama dan segera bentuk forum Asosiasi yang baru dan semua asosiasi harus diundang. Tidak boleh ada tebang pilih, supaya pelaksanaan proyek di Kabupaten Bangkalan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan peraturan tander atau lelang yang berlaku," tegasnya.

Lanjutnya, "kami mohon kepada Bupati Bangkalan atau pihak terkait agar melakukan pembentukan Forum kepengurusan Asosiasi Baru, Mengingat Muhammad Fahad Ketua Forum Asosiasi Jasa Kontruksi telah menjadi Ketua DPRD Bangkalan Periode 2019-2024,” ungkapnya.

Keterbukaan serta kelancaran pada setiap pembangunan di kota dzikir dan shalawat sangatlah penting dalam kepemimpinan bupati Abdul Latif Amin Imron selaku pemeran utama dalam segi kualitas infastruktur pembangunan.

"MENIMBANG, maksud dan tujuan kami menyampaikan seperti itu agar tidak timbul gejolak atau masalah dan agar hubungan antar asosiasi atau kontraktor di Bangkalan terjalin dengan baik dan harmonis sehingga tercipta Asosiasi yang profesional dalam pelaksanaan pelelangan dan ULP Profesional di kabupaten Bangkalan," ungkap ketua Asosiasi Gapkaindo sekaligus ketua Kadin Paradigma Baru Bangkalan. (AsR)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget