Dukungan Justru Terus Mengalir Kepada Ketum Gp Sakera Untuk Maju Pilbup 2020, Kali Ini Dari Warga Desa Panarukan



Situbondo | Media Nasional Cakrawala 
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Kabupaten Situbondo menjadi harapan baru untuk memilih pemimpin untuk bisa memajukan daerahnya. Hal itu yang sebelumnya menjadikan beberapa desa seperti warga Desa Battal, dan Desa Kotakan atas nama masyarakat Situbondo yang mendesak Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri yang sering menyoroti anti korupsi untuk maju Pilbup (Pemilihan Bupati) mendatang. Karena dirasa pantas dalam memajukan Situbondo, dengan mempunyai keberanian dan ketegasan dalam mengambil suatu kebijakan.

Kali ini justru dukungan terus mengalir dari masyarakat Situbondo yakni dari Desa Panarukan yang menginginkan sebuah perubahan.

Baca juga : 
1. (http://www.mediacakrawala.com/2019/09/warga-desa-battal-siap-mendukung-kawan.html)

2. (http://www.mediacakrawala.com/2019/09/kali-ini-dukungan-mengalir-dari-warga.html)

Tetap sama, walaupun Bang Ipoel panggilan akrab Ketum Gp Sakera sendiri tidak menginginkan hal itu, namun masyarakat Situbondo rupanya terus berupaya agar dapat bisa merubah Situbondo lebih baik. "Kami Siap Mendukungmu, Kawan Bang Ipoel...Ketum Gp Sakera, Syaiful Bahri".

Ismail Marzuki warga Desa Panarukan mengatakan, "Saya pribadi dan bersama beberapa warga Desa Panarukan siap mendukung Ketum Gp Sakera untuk maju dalam Pilbup 2020 mendatang", ujarnya. Jumat, (04/10/2019)

Menurutnya, "Kami yakin Bang Ipoel mampu memimpin Situbondo maju dan akan lebih baik lagi. Dan kami juga berharap agar Ketum Gp Sakera mendengarkan keinginan masyarakat, jangan kecewakan kami", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget