Air Luberan Belum Didistribusikan Ke Daerah Lain, Warga Panggung rejo Berharap Juga Bisa Menikmati



PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Menyuarakan keluhan air selama 3 minggu tak kunjung mengalir warga kelurahan Panggungrejo Kota Pasuruan bertamu ke PDAM, guna menanyakan keluhan yang telah di deritanya, warga Panggung rejo tidak sendiri mereka di dampingi Lurah setempat beserta Ormas Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) pada hari senin (21/10/19).

Sambutan hangat dari pihak PDAM yang telah di berikan kepada warga Panggung rejo, Lurah Panggung rejo beserta Ormas Pospera, turut hadir dari pihak PDAM yaitu direktur PDAM Robert, bagian tekhnik Khoirul dan bagian staf.

Acara ini berlangsung di gedung aula PDAM, Pada kesempatan itu perwakilan warga, menyampaikan, “pasokan air di daerah Panggung rejo sering terganggu bahkan beberapa minggu ini air tidak mengalir sehingga banyak warga yang menimbah dengan menggunakan curigen”. Kata Muslihan selaku RW 05 kelurahan Panggung rejo.

Dari isu yang telah di dapat oleh masyarakat bahwa PDAM ada tendensi permainan di balik tidak keluarnya air di wilayah panggung rejo, namun pernyataan tersebut di tepis oleh di rektur PDAM Robert. beliau menyampaikan “ Saya tegaskan bahwa PDAM tidak pernah ada permainan tentang permasalahan keluhan air di wilayah Panggung rejo, kendala yang ada di wilayah panggung permasalahan nya karena faktor pipa bocor dan ada sumbatan, saya harap untuk dapat di pahami, kita mencari pokok permasalahan ini bersama-sama untuk segera kita selesaikan, semoga yang di bongkar di tempat lain dalam proses pembenahan akan segera selesai dan tidak ada masalah, sementara ini akan ada suplay air PDAM  menggunakan tangki untuk masyarakat kelurahan Panggung dan masjid”.Tegas direktur PDAM Robert.

Lurah Panggung rejo Hermanto juga menyampaikan “kita tunggu hasilnya mudah-mudahan segera di selesaikan, dan apabila dalam waktu dekat ini masih belum bisa di selesaikan, saya sebagai lurah akan langsung turun untuk menanyakan kepada direktur, karena beliau sudah berjanji ini bukanlah masalah klasik karena ini ada kebocoran dan faktor tersumbatnya pipa”. Ujarnya Hermanto.

Wakil Ketua DPD Pospera Jatim Amin Suprayitno menegaskan “Pospera akan selalu mengawal warga Panggung rejo sampai air mengalir, kita menunggu janji statemen yang telah di sampaikan oleh PDAM bahwa akan segera menyelesaikan perbaikan jaringan pipa menuju panggung dalam kurun waktu 1 minggu yang telah di sampaikan, sebelum air mengalir ke panggung PDAM akan mengasih suplay dengan tangki’.Tegas Wakil ketua DPD Pospera Jatim.(natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget