Ternyata ! Pemerhati Bola Situbondo Anggota Polri





Situbondo | Media Nasional Cakrawala

Tournament Sepak Bola yang melibatkan antar pelajar Tingkat  SMP (Sekolah Menengah Pertama) dan SMA (Sekolah Menengah Atas) memperebutkan Piala Bergilir Bupati Cup II Tahun 2019. Kamis, (26/09/2019).

Perlu diketahui Tournament Sepak Bola antar pelajar ini panitia menyediakan total hadiah 15.000.000 (lima belas juta rupiah) yang berlangsung di Stadion Gelora Mohammad Saleh, Situbondo dan diikuti 30 (tiga puluh) sekolah se-Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Pertandingan dimulai 01 September dan berakhir 26 Oktober 2019.

Tournament Sepak Bola Bupati CUP II Tahun 2019 dianggarkan melalui kantong pribadi selaku Ketua Panitia Penyelanggara H. Rachman yang tidak lain adalah pecinta dan pemerhati sepak bola Situbondo.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Panitia Penyelanggara, H. Rachman Fadli Kurniawan, SH. MM., yang juga anggota Polisi muda yang berdinas bagian Patwal Jajaran Lantas Polres Situbondo yang peduli pesepak bolaan di Situbondo mengatakan bahwa, "Pertandingan sepak bola Bupati Cup II antar pelajar tingkat SMP dan SMA ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Harjakasi ke 201", ucapnya saat berada di Lapangan Stadion Gelora Mohammad Saleh dengan didampingi istri tercinta. Sabtu, (21/09/2019).

Disinggung, dari mana anggaran Tournament Sepak Bola ini H. Rachman mengaku, "Anggaran kegiatan ini diinisiasi dari kantong pribadi mas", ucapnya sambil tersenyum.

H. Rahman menambahkan, "Hal inilah dengan dilaksanakannya turnamen Bupati Cup II untuk mencari bibit baru di kalangan tingkat pelajar SMP dan SMA. Di tangan generasi muda nasib bangsa akan ditentukan, karena sebagai penerus bangsa akan mempunyai peran penting untuk kemajuan bangsa di masa mendatang".

Lebih jauh lagi, menurut H. Rahman dengan berolahraga akan tercipta jiwa sportifitas bagi generasi muda tersebut. "Dan kami salah satu bagian dari Forkopimda serta Polres Situbondo punya tanggung jawab untuk meningkatkan kapasitas dan mengarahkan generasi muda ke tindakan-tindakan positif. Salah satu dengan cara melaksanakan dengan menggelar Tournament sepak bola antar pelajar ini", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget