Sinergisitas 3 Pilar Bersama Pemilik Watu Lungguh Situbondo dan Penanggung Jawab



Situbondo-Media Nasional Cakrawala
Kali ini Selasa, (10/09/2019) Watu Lungguh yang beralamat di Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo yang nantinya akan dibangun SPBU dan Rest Area juga turut dipantau oleh sebagian masyarakat dan juga 3 (tiga) pilar yakni dari Polsek Kota, Pemerintah Desa Kotakan dan Kecamatan Situbondo.

Berawal dari tumpukan tanah yang dikhawatirkan longsor oleh sebagian masyarakat dengan langsung ditindak lanjuti oleh Watu Lungguh. Sehingga jalan menjadi bebas pandang dan lebar yang dulunya rawan laka sekarang menjadi terang serta rapi.

Pantauan dilokasi beberapa institusi juga turut hadir diantaranya Polsek Kota, Pemerintah Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo dan Pemilik Watu Lungguh P Kun Heru Pengusaha Asal Bondowoso yang didampingi penanggung jawabnya Suherman Asal Desa Kotakan.

Hal itu dibenarkan oleh penanggung jawab Watu Lungguh, Suherman mengatakan.

"Benar mas, tadi kami kedatangan beberapa institusi. Dan hal ini tentunya patut diapresiasi, karena turut mendukung dengan berdirinya SPBU dan rest area", ucapnya.

Suherman menambahkan, "Dan terutama warga Desa Kotakan, saya tidak akan merusak tapi akan membangun Situbondo minimal bermanfaat untuk orang lain. Alhamdulillah, mohon doa restunya semoga bermanfaat", pungkasnya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget