Sebelum Tempati Ruangan Wakil Ketua II DPRD Kota Pasuruan Farid Misbah Adakan Khotmil Qur'an



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

Salah satu waktu yang sangat mustajab untuk berdoa adalah ketika khatam Al Quran, Ini merupakan satu diantara pintu-pintu untuk mendapatkan kelapangan dalam hidup.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya sebagai wakil rakyat Kota Pasuruan yang berkantor di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Jl Balaikota Kota Pasuruan Farid Misbah adakan Khotmil Qur’an di kantor Dewan. Minggu(29/9/19)

Mengingat kegiatan khotmil Qur’an adalah kegitan yang memiliki banyak manfaat senantiasa diberikan keberkahan melalui cahaya Al-Qur’an yang kita pedomani dan di junjung tinggi. 

Pada acara tersebut selain  Farid Misbah hadir juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Sulaiman dan Muhammad Arief serta juga di hadiri oleh tokoh masyarakat.

“Khotmil Qur’an ini bentuk rasa syukur dan do’a agar Partai Hanura beserta Fraksinya mampu menjadi wakil rakyat yang amanah dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT dalam melaksanakan tugas untuk masyarakat Kota Pasuruan”. imbuh Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Farid Misbah.(Natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget