RUMDIN CAMAT KLABANG DI TEMPATI PASIEN RAWAT INAP PUSKESMAS KLABANG



Bondowoso-Media Nasional Cakrawala
Sebagai pelayan masyarakat camat klabang,Kabupaten Bondowoso,jawa timur. rela rumah dinasnya di tempati pasien rawat inap.

Pasalnya. Pasien menempati rumah dinas camat, karena gedung puskesmas klabang di lakukan rehab. Sebelum menempati tempat rumah dinas camat Dan puskesdes desa kelampokan pihak puskesmas Klabang akan melakukan kontrak rumah sementara selama gedung puskesmas di prehab untuk pasien rawat inap.

Untuk itu, camat Klabang Riyan Hidayat rela rumah dinasnya di tempati pasiennya rawat inap. Karena menurut camat saat di temui media  ini menuturkan. Karena kecamatan ini juga merupakan pelayan masyarakat maka dari itu camat membolehkan rumah dinasnya di tempati pasien rawat inap.selasa 24/9/2019

"Iya mas, karena Kecamatan ini sifatnya juga sama dengan puskesmas melayani masyarakat. Maka dari situ saya membolehkan pasien rawat inap untuk menempati rumah dinas camat "ujarnya

Dengan adanya itu semuan Pak riyan dengan sapannya setiap hari  tersebut. Menambahkan, bahwa pasien puskesmas yang ada di rumah dinas camat ini. Puskesmas, tidak di pungut biaya oleh pihak kecamatan. Karena kecamatan dan puskesmas sama-sama harus melayani warga masyarakat.

"Saya ingat pesan Bupati, Wakil Bupati Bondowoso dan Sekda. Bawasanya Kehadiran pemerintah harus benar-benar dirasakan oleh warga masyarakat maka dari sana saya tidak meminta apapun terhadap puskesmas Klabang."tambahnya

Namun kepala puskemas Klabang  yang saat itu baru di ganti. Saat media ini hendak melakukan konfirmasi ke puskesdes desa kelampokan. Nenurut salah satu pegawai yang ada di sana mengucapkan. Dr, tita Rahayu sudah di ganti Dr, Retno. Untuk sekarang Dr, Retno tidak ada di tempat.

"Kemaren pelantikan itu, Dr, Tita Rahayu sudah tidak jadi kepala puskesmas,sekarang di ganti Dr, Retno. Tapi sekarang Dr, Retno dak ada."ucapnya pegawai puskesmas klabang.(eds)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget