Raharto Teno Prasetyo Mendaftarkan Diri dan Siap Menghadapi Pilkada 2020 Mendatang



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

Seiring dengan semakin maraknya nama yang bermunculan di bursa calon Wali Kota dan calon Wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo Wakil walikota Pasuruan dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Pasuruan mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Partai PDI Perjuangan pada Jumat (06/09/19) di kantor DPC PDI Perjuangan.

Sosok Raharto Teno Prasetyo memang tak asing lagi di mata masyarakat Kota Pasuruan. Teno, demikian panggilan sehari-hari Raharto Teno Prasetyo, merupakan Wakil Walikota Pasuruan.

Dari 5 calon yang sementara ini terdaftar Raharto Teno Prasetyo urutan yang  ke-5, meski partai PDI Perjuangan mendapatkan 2 kursi di DPRD Kota Pasuruan, partai yang berlambang moncong putih ini tetap optimis berpartisipasi ikut serta dalam pemilihan Pilkada 2020 mendatang dan siap berkoalisi dengan partai manapun.

PDI Perjuangan membuka pendaftaran di mulai tanggal 5-7 September 2019, penyerahan berkas pada tanggal 8-13 September 2019, valisadi berkas tanggal 14-16 September 2019, Fit And Proper Test tanggal 18-20 September 2019.(Natha,Coker)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget