Raharto Teno Prasetyo Kembalikan Formulir Dengan Jalan Kaki Serta Di Iringi Terbang Banjari


PASURUAN,MEDIA NASIONAL CAKRAWALA
Puluhan tim pendukung Raharto Teno Prasetyo Bakal Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Pasuruan mengawal pengembalian formulir pendaftaran pilkada Kota Pasuruan tahun 2019 di kantor DPC PDIP Kota Pasuruan, Kamis (12/9/19).

Dimulai dari Rumdin (Rumah Dinas) jalan Balaikota  menuju kantor DPC PDI Perjuangan Raharto Teno Prasetyo jalan kaki dengan di iringi terbang banjari mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Pasuruan.

Dengan aksinya Raharto Teno Prasetyo tidak sendirian dan di dampingi oleh beberapa kader Partai PDI Perjuangan, mulai dari jajaran PAC, Ketua Ranting  se-Kota Pasuruan, serta para simpatisan relawan PDI Perjuangan Kota Pasuruan.

Raharto Teno Prasetyo sampai di kantor DPC PDI Perjuangan pada pukul 16.45 WIB ,dengan jalan kaki menurut nya merupakan salah satu contoh kalau dia adalah sebagian sama dari masyarakat.

Raharto Teno Prasetyo juga menegaskan kalau diri nya siap di tempatkan dimana saja baik sebagai calon Walikota maupun calon Wakil Walikota Pasuruan 2020.(Natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget