Partai Hanura Kota Pasuruan Jalin Komunikasi Lintas Partai Untuk Menggalang Kekuatan Menjelang Pilkada 2020



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

DPC Partai Hanura Kota Pasuruan siap membangun koalisi dengan sejumlah partai politik menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pasuruan, Jawa Timur, yang dijadwalkan akan digelar pada September 2020.

Saat team Media Nasional Cakrawala silaturahmi dan bertanya kepada Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Farid Misbah, Terkait Pilkada 2020. berikut beberapa pertanyaan yang di sampaikan team Media Cakrawala.

Untuk Partai Hanura kedepan nya bagaimana? “Partai Hanura masih menunggu PO”. Apakah sudah terbentuk Koalisi? ”Belum, masih tahapan komunikasi dengan Partai lain artinya Partai Hanura masih terbuka untuk mengusung siapa saja dan terbuka untuk komunikasi dengan Partai manapun”. Yang di lakukan Partai Hanura untuk saat ini menjelang Pilkada 2020? “Partai Hanura saat ini sedang melakukan komunikasi dengan pimpinan Partai politik lain dan tidak harus muncul dari kader sendiri, siapapun mereka yang punya komitmen kuat untuk membangun Kota Pasuruan yang lebih baik tentunya harus di dukung”.imbuh Ketua DPC Partai Hanura.

"DPC Partai Hanura, untuk arah koalisi pada partai politik boleh-boleh saja. Tetapi, katanya, ada mekanisme yang harus dilalui serta pembicaraan serius dengan partai politik sebelum koalisi di bentuk dan diri nya menegaskan bahwa Partai Hanura akan selalu terbuka untuk berkoalisi dengan beberapa Partai manapun".imbuh Farid Misbah.(Natha)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget