Partai Hanura Kota Pasuruan Adakan Tasyakuran Serta Siap Berpartisipasi Hadapi Pilkada 2020 Mendatang



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pasuruan menggelar tasyakuran yang dikemas dengan doa bersama dan acara Silaturahmi, yang di selenggarakan di Hotel Horison Gadingrejo Kota Pasuruan,Jumat(06/09/19).

Tasyakuran di gelar sebagai bentuk terima kasih sebab semua pengurus dan simpatisan yang aktif memperjuangkan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), sehingga dapat meraih kemenangan 3 besar dalam kontestasi pileg 2019 kemarin di Kota Pasuruan.

Acara tasyakuran di hadiri Wakil Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo dan juga sebagai Ketua DPC PDIP dan dihadiri oleh Partai PPP, PKS, NASDEM, PKB dan GOLKAR serta di hadiri oleh tokoh masyarakat H.Achmad Ansori.

Dalam isi sambutan Ketua DPC Hanura Kota Pasuruan Farid Misbah menyampaikan ”Alhamdulillah perolehan kursi DPRD Kota Pasuruan DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pasuruan bertambah, semula memperoleh 2 kursi dan saat ini bertambah menjadi 3 kursi sehingga dapat menduduki sebagai wakil ketua Dewan Kota Pasuruan, Saya sangat bersyukur”.

Partai Hanura Kota Pasuruan juga siap optimis berpartisipasi untuk mengahadapi perhelatan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada 2020 mendatang, dengan modal raihan 3 kursi dan kursi partai berada di peringkat ke tiga sehingga menduduki sebagai Wakil Ketua Dewan Kota Pasuruan, keyakinan tersebut sangat beralasan, karena Partai Hanura memiliki modal politik yang patut diperhitungkan.(Natha/Coker).
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget