Minta Inspektorat Situbondo Tindak Lanjuti Temuan Masyarakat



Situbondo -media nasional cakrawala
Diberitakan sebelumnya atas dugaan penyimpangan proyek pembangunan jalan lapen di Desa Bayeman, Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo yang disoal oleh masyarakat.

Pasalnya, proyek yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2019 senilai Rp. 136.284.000, diduga dikerjakan asal jadi menggunakan material tidak sesuai spesifikasi.

Sugianto, yang menemukan adanya kejanggalan mengatakan, "Saya meminta untuk pihak Inspektorat menindak lanjuti temuan ini. Karena anggaran yang dikucurkan melalui Dana Desa peruntukannya agar dirasakan masyarakat.

"Karena di lokasi proyek tersebut banyak ditemukan aspal yang telah berlubang dan rusak. Kuat dugaan, aspal yang di gunakan aspal dengan kualitas paling rendah dan hal itu tentunya adalah saya selaku masyarakat juga berhak mengawasinya", imbuh Yayan panggilan akrabnya.

Ditemui oleh Irban III, Bahtiar Effendi, MSi yang didampingi Pak Soni dikantor Inspektorat Lantai II. Senin, (09/09/2019).

"Saya sudah sampaikan beberapa temuan pekerjaan proyek jalan lapen ke Inspektorat agar segera dilakukan pengawasan. Sehingga Dana Desa bisa dirasakan oleh masyarakat luas", pintanya. (St1)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget