M.Hasan Pengusaha Mudah Maju Dalam Kontestasi Pilkada 2020 Kota Pasuruan



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Kota Pasuruan) Jawa timur, sejumlah bakal calon mulai bermunculan. Salah satunya adalah sosok pengusaha muda yang sukses di Kota Pasuruan M.Hasan

Pengusaha mudah M.Hasan mendaftarkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan dengan kendaraan Partai PDI Perjuangan, M.Hasan diantar oleh rombongan mobil mewah Pajero sport dan Land Cruiser, Sabtu(07/9/19)

Dengan kendaraan partai PDI Perjuangan menurut calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah M.Hasan, PDI Perjuangan merupakan kendaraan yang layak tampil dalam kontestasi pilkada 2020 mendatang, Dengan motivasi dan keinginan mengabdi menjadi calon Pemimpin Daerah dan Wakil Pemimpin Daerah merupakan bentuk keingingan untuk sejahterakan masyarakat Kota Pasuruan.

Saat di tanya awak media "Kenapa PDI Perjuangan? Karena partai ini memiliki paham yang sama dengan saya. Partai ini memiliki platform yang sama dengan cara berfikir, idialisme, nilai kebangsaan yang sama dengan saya”.imbuh M.Hasan.

Penghantar M.Hasan, Indra Bayu lawyer menyampaikan statement di hadapan awak media “Tujuan saya adalah bentuk suport kepada calon Walikota dan Wakil Walikota M.Hasan tujuannya agar masyarakat Kota Pasuruan lebih sejahterah dan lebih maju serta mengedepankan Putra Daerah”. (Natha/coker)
Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget