Kembalikan Formulir Cawalkot Mukhamad Soleh Optimis Berjuang Bersama PDI Perjuangan Kota Pasuruan



Media Nasional Cakrawala-Pasuruan

Keseriusan untuk bertarung di Pilwalkot Kota Pasuruan 2020 melalui jalur partai PDI Perjuangan, ditunjukkan oleh Mukhamad Soleh dengan segera mengembalikan formulir pendaftaran,Rabu(11/9/19).

Melalui tim Relawan POSPERA Pokso Perjuangan Rakyat yang dipimpin oleh Amin Suprayitno, mengembalikan formulir yang diterima langsung oleh Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Tedy Armanto dan sejumlah pengurus lainnya. 

Usai penyerahan formulir tersebut, Cawalkot Pasuruan 2020 Mukhamad Soleh mengatakan bahwa timnya akan terus bergerak bersama dengan partai berlambang kepala banteng itu untuk mewujudkan Kota Pasuruan yang lebih baik.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan Tedy Armanto menyampaikan “Kami tetap terbuka dengan calon yang mau mendaftar, siapapun itu. Kami ada mekanisme penjaringan yang akan diberlakukan kepada seluruh calon yang mendaftar mengenai beberapa tahapan. Selanjutnya Pak Mukhamad Soleh akan mengikuti tahapan-tahapan seperti wawancara,survey personal calon dengan tim desk DPD PDI Perjuangan”, jelasnya. (Natha/coker)

Label:

Post a Comment

AND1 Design

{facebook#https://web.facebook.com/AND1streetballer}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget